Lagi-lagi Beredar Gambar Livina Terbaru, Makin Mirip Xpander

REKANBOLA – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak lama lagi siap memberi kejutan pada salah satu produknya. Nissan belakangan memang dikabarkan tengah mempersiapkan Livina terbaru dengan platform sama dengan Xpander.

Ini terbilang wajar setelah Nissan dan Mitsubishi berada dalam satu aliansi, yang memungkinkan keduanya berbagi platform pada produk-produknya.

Kabar terbaru, kembali beredar wajah Livina anyar dengan wujud mirip-mirip Xpander di dunia maya. Gambar tersebut merupakan rendering alias rekaan digital dari wujud mobil ber-genreLow Multi Purpose Vehicle itu.

Rendering yang baru saja muncul, terbit lewat akun Instagram @wid.-design. Jika melihat dengan seksama, wajah depan sangat mencirikan desain mobil Nissan terbaru yang dijual secara global, yakni grill v-motion besar. Sedangkan lampu utamanya mirip dengan X-Trail.

Semakin menarik karena lekukan kap mesin dan kaca depan sama dengan Xpander.
Begitu juga desain bodi samping, mulai dari pilar A sampai C, lekukannya sama persis dengan Xpander.

Yang membuatnya berbeda ada pada desain atapnya. Akun Instagram tersebut berimajinasi calon MPV Nissan itu akan memiliki roof rail layaknya sebuah Sport Utility Vehicle (SUV).

Beberapa waktu lalu, Senior Vice President Nissan Asia and Oceania, Vincent Wijnen mengatakan, mungkin saja MPV terbaru Nissan untuk pasar Indonesia satu platform dengan Xpander, namun untuk waktu peluncuran belum diinfoirmasikan secara rinci.

“Mungkin saja platform MPV Nissan dari Xpander, itulah keuntungan aliansi dari Mitsubishi. Saya akan kasih tahu Anda nanti,” ujarnya beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga:   Pengguna Moge Dicap Arogan, Ini Kata Bamsoet