Lagi, Mourinho Lempar Kode Untuk Willian

Rekanbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali memberikan sinyal ketertarikannya kepada winger ChelseaWillian.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mourinho sangat menyukai Willian. Ia adalah orang yang membawa pemain TImnas Brasil itu ke Stamford Bridge pada tahun 2014 silam.

Semenjak Mourinho pindah ke Old Trafford, ia selalu mencoba untuk merayu WIllian untuk ikut dengannya. Namun sang winger menolak ajakan tersebut demi bertahan di Stamford Bridge.

Dan baru-baru ini Mourinho kembali melemparkan kode ketertarikannya untuk sang pemain. “Saya selalu menyukai aspek dasar dari para pemain Brasil, entah itu secara taktik maupun secara mental,” ujar Mourinho kepada Daily Star.

“Para pemain Brasil memiliki talenta yang alami dikombinasikan dengan kekuatan fisik dan pemahaman taktik yang bagus.”

“Timnas Brasil saat ini dihuni oleh pemain-pemain hebat terutama di lini serangnya. Ada WillianNeymarCoutinho dan Jesus yang memiliki kualitas yang luar biasa.”

“Saya selalu menangani pemain Brasil di setiap klub yang saya latih. Siapa tahu musim depan kami akan memiliki pemain asasl Brasil.” tutup manajer asal Portugal tersebut.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Paul Pogba Absen Lawan AC Mian, Ada Apa?