Lagu ‘Worth It’ Jadi Pembuka Konser Fifth Harmony

Rekanbola – Setelah penonton diperbolehkan masuk ke arena konser, pembawa acara pun naik ke atas panggung. Tak lama setelahnya, tepat pukul 20.45 WIB lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’ pun dikumandangkan.

Lagu kebangsaan tersebut sekaligus menjadi penanda konser Fifth Harmony akan segera dibuka.

Tak lama setelah pemain band pengiring mulai memainkan intro lagu, para personel Fifth Harmony pun muncul di panggung disambut dengan teriakan histeris para penonton.

Di layar besar yang terdapat di panggung tampak sebuah tulisan ‘PSA’ berwarna merah menyala. Konser tersebut memang menjadi bagian dari PSA Tour dari group vokal asal Amerika Serikat tersebut.

Lagu ‘Worth It’ pun segera dibawakan menjadi pembuka. Seperti yang sudah diduga, para penonton pun langsung berteriak histeris kembali.

Sebab, lagu ‘Worth It’ memang menjadi salah satu lagu yang paling populer dari grup yang beranggotakan Ally Brooke, Lauren Jauregui, Normani Kordei, dan Dinah Jane tersebut.

‘Boss’ menjadi lagu kedua yang dibawakan oleh grup jebolan X-Factor ini.

“Halo Jakarta, kami sangat bersemangat untuk bertemu kalian semua. Kalian benar-benar penggemar yang setia, kami sangat menghargai kalian,” kata Lauren Jaugerui menyapa para penonton yang memadati The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Fifth Harmony pun langsung membawakan lagu ketiga yang berjudul ‘Sauced Up’. Konser sendiri makin berlangsung meriah.

( Sumber : Detik.com )

 

Baca Juga : 

Baca Juga:   China Sebut Cekcok Korut dan AS 'Terlalu Berbahaya'