Lakukan 4 Tips Ini Supaya LDR Berjalan Lancar!

Rekanbola.com –  LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan pacaran jarak jauh memang rentan banget sama banyak masalah. Tapi nggak usah takut, berikut ini beberapa tips pacaran jarak jauh yang bisa kamu lakukan supaya hubungan tetap awet sama si Pacar atau pasangan!

1.Komunikasi!

Kunci dari hubungan jarak jauh yang langgeng adalah nggak pernah putus berkomunikasi. Maksudnya bukan saling mengabari 24/7 ya. Sekarang kan semua sudah serba hi-tech, jadi kita bisa menggunakan Whatsapp atau Skype untuk saling komunikasi. Walaupun jauh, kita akan tetap merasa dekat.

2. Hindari Posesif!

Saat kita nggak bisa memantau kegiatan pacar, terkadang muncul pikiran-pikiran negatif. Nah, pikiran yang seperti itu bisa menciptakan sifat posesif. Supaya terhindar dari itu, kamu juga harus tahu apa saja sih kegiatan yang dilakukan pacar, jadi kamu nggak perlu curiga berlebihan.

3. Sabar dan Saling Percaya

Kesabaran kita adalah yang paling diuji saat menjalani pacaran jarak jauh. LDR sangat rentan terhadap godaan-godaan. Jadi, rasa sabar dan saling percaya memegang peranan yang sangat penting. Yuk buang jauh-jauh pikiran buruk kita!

4. Bertemu

Sekali-sekali kita coba saling luangkan waktu untuk saling mengunjungi. Kita nggak boleh marah-marah sama pacar karena nggak pernah ketemuan. Atur waktu sedemikian rupa, saat ketemu pasti kalian bakal sama-sama senang, kok!

Nah itulah beberapa tips yang bisa kmau lakukan untuk membuat hubungan LDR kamu sukses. Kuncinya adalah tetap percaya dan menjaga komunikasi, ingat tujuan awal dari hubungan kalian, itu pun bisa membantu lho! Semangat untuk para pejuang LDR

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

Baca Juga:   Iseng Gambar di Papan Tulis, Lukisan Siswa Sekolah Ini Jadi Viral di Media Sosial, Ingin Tahu Bagaimana Wujudnya?