Lakukan Ini, MU Dipastikan Akan Dapat Griezmann

Rekanbola – Keinginan Manchester United untuk merekrut Antoine Griezmann mendapatkan angin segar baru-baru ini. Penyerang Atletico Madrid itu kabarnya siap menolak pinangan Barcelona jika permintaan gajinya dikabulkan oleh MU.

Spekulasi kepindahan Griezmann ke Old Trafford memang sudah beredar sepanjang tahun 2017. Ia sejatinya dikabarkan akan bergabung dengan Setan Merah pada musim panas lalu, namun transfer itu gagal karena Atletico Madrid terkena embargo transfer.

Pada bulan Januari ini Manchester United mendapat ancaman serius untuk mendapatkan Griezmann. Pasalnya klub asal Spanyol, Barcelona dikabarkan juga meminati penyerang Timnas Prancis tersebut.

Namun menurut laporan yang dilansir The Sun, sang pemain sendiri sejatinya lebih tertarik untuk pindah ke Manchester. Untuk itu ia mengharapkan kubu setan merah segera mengajukan tawaran untuknya.

Namun untuk pindah ke Old Trafford, Griezmann kabarnya meminta gaji yang selangit. Ia disebut meminta pihak setan merah membayarnya sebesar 400.000 pounds per pekan, di mana jika permintaannya ini dikabulkan maka ia akan menolak tawaran Barcelona.

Jika disetujui, maka Griezmann akan menjadi pemain dengan gaji termahal di MU. Sebagai gambaran, saat ini pemain termahal MU masih dipegang oleh Paul Pogba yang gajinya berada di angka 295.000 pounds per pekan.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Pemain Nantes: Wasit Tony Mengaku Ditendang