Lakukan Tindakan Tak Terpuji, Douglas Costa Langsung Dimarahi Evra

Rekanbola – Tindakan tidak terpuji dilakukan oleh Douglas Costa saat menghadapi Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (16/9) kemarin. Berkat itu, ia langsung dikritik oleh sang mantan pemain, Patrice Evra.

Laga Juventus kali ini bisa dibilang sengit, dan pemain kedua tim beberapa kali terlihat berseteru. Paulo Dybala bahkan sempat adu mulut dengan pemain Sassuolo, namun kondisi masih teratasi pada saat itu.

Tetapi perseteruan antara Douglas Costa dengan pemain Sassuolo, Federio Di Francesco, yang paling menarik perhatian. Setelah berduel, keduanya terlibat dalam adu mulut yang cukup panjang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

 

Kronologi Kejadian

Insiden tersebut terjadi beberapa saat sebelum Sassuolo mencetak gol. Di Francesco yang berada di sisi kanan pertahanan Juventus disikut secara kasar oleh Douglas Costa hingga terjatuh.

Setelah Il Neroverdi mencetak gol, keduanya masih terlibat dalam perseteruan. Tindakan tak terpuji kembali dilakukan Costa dengan cara menanduk kepala, membuat wasit harus memberinya kartu kuning.

Momen dirinya meludahi Di Francesco pun menjadi puncaknya, sampai wasit harus melihat tanyangan ulang melalui VAR. Setelahnya, pemain asal Brasil itu pun diganjar kartu merah.

 

Komentar Evra

Usai pertandingan, Douglas Costa telah menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya. Namun rundungan kritikan masih terus berjalan hingga akhirnya dia harus kembali angkat bicara.

“Anda tak tahu apa yang ia katakan kepada saya, tapi lupakan saja. Saya memohon maaf ke mereka yang memerlukan, karena saya salah!” tulis Costa menanggapi komentar salah satu netizen.

Pernyataan itu lantas memicu amarah dari Evra, yang menghabiskan tiga musim karirnya bersama Bianconeri. Ia pun tak segan melontarkan komentar pedas kepada pria berumur 28 tahun itu.

Baca Juga:   Madrid Tak Dapat Penalti, Begini Komentar Casemiro Pada Wasit

“Anda tahu simbol Juventus adalah Zebra? Bukan Ilama… Anda meminta maaf untuk gestur anda, tetapi orang tidak akan tahu apa yang ia katakan kepada anda,” tutupnya.