Lama tak bercinta, pria ini ajak gadis keterbelakangan mental mesum di WC kelenteng

Rekanbola – Berdalih tak tahan menahan nafsu setelah 13 tahun tak berhubungan badan dengan istrinya, Liauw Tjoei Tik (59), nekat menyetubuhi gadis keterbelakangan mental inisial ST (21). Ironisnya, perbuatan itu dilakukan di toilet kelenteng.

Asyik bersetubuh, pria yang tinggal di Jalan Prof Dr Soepomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Palembang, itu dipergoki warga. Dia pun digiring ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Massa sebelumnya menaruh curiga karena tersangka dan korban masuk water closet (WC) bersama. Kecurigaan pun muncul sehingga digerebek.

Tersangka mengaku sudah lama tidak berhubungan badan sehingga terpikat dengan kemolekan tubuh korban. Dia terpaksa pisah ranjang dengan istrinya lantaran pernah selingkuh dengan wanita lain.

“Saya tidak bisa nahan nafsu lagi, sudah 13 tahun tidak pernah begituan (bersetubuh),” ungkap tersangka Liauw di Mapolresta Palembang, Minggu (23/9).

Tersangka bertemu dengan korban di salah satu Kelenteng di Sukabangun Palembang beberapa waktu lalu. Dia pun mengimingi korban untuk menjadikan korban sebagai istri hingga korban terpikat.

“Saya ajak ke WC kelenteng, di sana kami berhubungan badan, sudah lima kali. Saya tahu dia keterbelakangan mental,” kata dia.

KA SPKT Polresta Palembang Ipda Chaidir mengungkapkan, tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim. Tersangka diserahkan keluarga dan warga yang memergokinya menyetubuhi korban.

“Keterangan warga korban keterbelakangan mental. Modusnya iming-iming dinikahi,” kata Chaidir.

Baca Juga:   Menu Takjil di Palembang Mengandung Pengawet Mayat