Lama Tak Terlihat, Inilah 10 Potret Kabar Asmirandah dan Jonas Rivanno Sekarang

Mesra kayak masih pacaran

 

Rekanbola.com – Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno memang dikenal penuh lika liku. Perbedaan agama membuat rencana pernikahan mereka ditentang banyak pihak. Namun pada akhirnya mereka tetap memutuskan mengikat janji suci pada 22 Desember 2013.

Setelah menikah, kehidupan Asmirandah memang bak ditelan bumi. Dulunya dia begitu aktif di layar kaca sampai disebut ratu sinetron. Namun sejak menikah Asmirandah lebih memilih aktif di dunia bisnis dan pernah beberapa kali mengeluarkan lagu. Nah setelah tiga tahun menikah, yuk intip deh kegiatan Asmirandah dan Jonas sekarang.

1. Tuh masih mesra banget deh mereka berdua.

1-2f4c840d24139fe8d34475e78355925e.jpg

 

2. Mesranya itu lho masih seperti orang pacaran ya?

2-ee1e72b3fd5d2def7b1f2fff565207cf.jpg

 

3. Asmirandah dan Jonas juga masih sering datang ke acara pernikahan teman-teman artis.

3-97c048acd9e4cf0baa2bed6169b86289.jpg

 

4. Tak lagi main sinetron, Asmirandah kini fokus menyanyi.

4-e4d69e844466d733205de97885f5dfe2.jpg

 

5. Kendati belum dikaruniai momongan namun rumah tangga mereka tetaplah harmonis jauh dari gosip.

5-49c6c408496936fadae48ceed7739cec.jpg

 

6. Sering liburan berdua, aih romantisnya…

6-a93c8bc11dd176a0245c29c6e3f256b4.jpg

 

7. Ya ampun so sweet banget sih ini.

7-832dca2561587146daa999c105f984ea.jpg

 

8. Aww jadi ingin foto gini deh sama pasangan.

8-278c6abc0794c6ba026bc43a6d684fad.jpg

 

9. Liburan berdua romantis ala Asmirandah dan Jonas di luar negeri.

9-cf4153ed5a1d2f10c8291b8c964fd73b.jpg

 

10. Bikin iri gak sih liat mereka berdua?

10-c275989c8d96d0e75c38d76eab0246c0.jpg

Gimana romantis banget kan Asmirandah dan Jonas? Semoga langgeng terus yang segera dikaruniai momongan.

 

Recommended

Facebook Comments