Lamborghini ditabrak mobil penjual ikan, Yang Nabrak Ketakutan dan Hampir nangis, Siapa Sangka begini perlakuan Pemilik Lamborghini, Bikin hati Terunyuh

Lambo ditabrak mobil penjual ikan

Rekanbola.com –  Memiliki mobil mewah tentunya menjadi kebanggaan. Si pemilik sudah pasti sangat berhati-hati dalam memperlakukan mobilnya. Bahkan mereka tidak akan pernah mentolerir satu pun goresan yang merusak tunggangan kesayangan. Sebab perbaikan sederhana saja bisa menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Apa jadinya bila mobil mewah kesayangan justru ditabrak orang? Di Thailand, sebuah mobil Lamborghini ditabrak dari belakang oleh mobil penjual ikan. Seperti dikutip dari viral4real.com, mobil pasutri dari Provinsi Nonthaburi itu secara tidak sengaja “mencium” Lamborghini yang sedang diparkir.

Sontak mereka turun dari mobil untuk berbicara dengan pemilik mobil mewah itu. Meskipun mobil penjual ikan mengalami kerusakan yang lebih parah, tetapi pasangan itu mengakui kesalahannya 

Mengetahui bakal mengeluarkan uang banyak untuk perbaikan, pasangan tersebut memohon agar bisa membayar ganti rugi dengan cara mencicil.

Di luar dugaan, ternyata pemilik mobil malah memaafkan penjual ikan itu. Dia mengatakan bahwa mereka tidak perlu membayar apapun. Namun, pemilik mobil meminta pasangan itu berjanji untuk menyumbangkan 3.000 baht ke kuil sebanyak 10 kali.

Berita tentang insiden ini langsung viral media sosial. Pemilik mobil pun memberi komentar. “Saya tidak ingin membual bahwa saya kaya tapi alasannya adalah saya tidak ingin pasangan ini memberi kompensasi kepada saya atas kerusakan yang terjadi pada mobil saya. Karena saya ingin orang belajar memaafkan orang lain. Mobil saya memang sangat mahal. Jika kecelakaan ini tidak dilakukan dengan sengaja, bukankah seharusnya kita memaafkan orang lain dengan hati yang terbuka?”

 

Berita Menarik Lainnya :

 

 

Facebook Comments