Lampard: Pogba Belum Bisa Jadi Pembeda Permainan MU

Rekanbola.com – Frank Lampard mengakui talenta besar yang dimiliki Paul Pogba. Namun sebagai pemain berstatus termahal di dunia, Pogba dikatakan belum bisa membuktikan dirinya sebagai pembeda permainan Manchester United musim ini.

Pogba kembali gabung dengan Manchester United pada musim panas lalu setelah empat musim bersama Juventus. Untuk memulangkan jebolan akademinya sendiri tersebut, MU harus membayar 89,3 juta pounds.

Jose Mourinho memang langsung menjadikan Pogba sebagai pemain utama di lini tengah timnya. Sejauh ini, pemain asal Prancis tersebut menyumbangkan empat gol dan memberikan tiga assist dari 25 penampilan di Premier League.

Bagaimanapun, penampilan Pogba tak selalu memuaskan. Bahkan sinar pemain termahal di dunia tersebut masih kalah dari Zlatan Ibrahimovic yang datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer dari PSG. Dalam laga-laga krusial, penyerang 35 tahun tersebut kerap menjadi penentu kemenangan.

Frank Lampard

Lampard masih mengharapkan penampilan lebih menarik dari Pogba. Sebagai gelandang yang bisa mencetak 117 gol, Lampard menilai Pobga punya atribut untuk memenuhi harapan itu.

“Ia punya atribut luar biasa, kuat, tembakan bagus, lebih besar dan lebih cepat dari gelandang lainnya. Tapi ketika Anda dihargai 90 juta pounds, kita akan lebih banyak menganalisa dan memperhatikan. Jika melihatnya sejauh ini, saya masih penasaran posisi terbaik untuknya? Pemain seperti apa dia sebenarnya? Apa yang ia inginkan?” ujar mantan pemain Chelsea tersebut pada Sky Sports.

“Saya melihat ada yang kurang darinya. Ketika Anda membayar 90 juta pounds, Anda pasti ingin melihat hasilnya dan dia belum bisa menunjukkan itu.”

“Dia masih muda dan mungkin ia akan melakukannya, tapi ia belum menjadi pembeda dalam pertandingan,” sambung pemain yang juga pernah juara Premier League bersama Manchester City tersebut.

 

 

Berita Menarik Lainnya :

 

  1. Terlalu Vulgar, 7 Tarian Girlband Korea Ini Tidak Boleh Dipertontonkan
  2. Nggak cuma insomnia, ini 6 masalah tidur dan cara ampuh mengatasinya
  3. Quint-Trick Jadi Ajang Pembuktian Cristian Gonzales
Facebook Comments