Lantai di gedung BEI ambrol, karyawan dievakuasi lewat tangga darurat

Rekanbola.com-Lantai satu gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) ambrol. Karyawan dan pengunjung kocar kacir. Menurut salah satu karyawan yang berkantor di BEI, Riski mengatakan peristiwa terjadi sebelum pukul 12.00 Wib.

“Kejadiannya sebelum pukul 12.00 Wib. Tiba-tiba ada suara seperti bom,” ujar Riski saat dihubungi merdeka.com, Senin (15/1).

Riski yang tengah berada di lantai 23 langsung diminta turun oleh petugas keamanan gedung. “Karyawan dievakuasi semua lewat tangga darurat,” tuturnya.

Riski menjelaskan, lokasi ambrolnya lantai berada di lantai satu yakni penghubung Tower I dan II. “Jadi itu lokasinya yang semacam jembatan itu lho. Yang deket ruangan wartawan,” tuturnya.

Ia menambahkan, sebelumnya tidak ada yang aneh dengan jembatan tersebut. “Kemarin-kemarin kayaknya biasanya saja. Kokoh-kokoh saja itu jembatan deh,” tuturnya.

Pantauan di lokasi, seluruh karyawan di Bursa Efek Jakarta tunggang langgang. Lokasi ambrolnya lantai tepat di bawah biasa pengunjung menukarkan identitas. Sudah ada beberapa mobil ambulance yang tiba di lokasi. Hingga saat ini belum diketahui jumlah korban.

Informasi yang dihimpun, saat itu tengah ada kunjungan dari sejumlah mahasiswa yang melakukan study tour.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Mark Zuckerberg Ternyata Jadi Korban Penyalahgunaan Data Facebook