Larang Kluivert Ke Barcelona, Presiden Roma Janjikan Lamborghini

REKANBOLA –Hadiah besar menanti Justin Kluivert jika dirinya tidak memilih untuk meninggalkan AS Roma demi Barcelona. Sang presiden, James Pallotta, berjanji akan memberinya Lamborghini jika ia mampu mencetak 30 gol

Kluivert resmi menjadi bagian dari semifinalis Liga Champions tersebut pada awal bulan Juli kemarin. Pemain muda Belanda itu direkrut dari Ajax Amsterdam dengan bandrol sebesar 17 juta euro.

Namun baru-baru ini, pria berumur 19 tahun itu mengakui bahwa dirinya memiliki cita-cita berseragam Barcelona suatu hari nanti. Hal itu bertujuan agar dirinya bisa mengikuti jejak ayahnya, Patrick Kluivert.(foti/yom)

Janjikan Lamborghini

Janjikan Lamborghini

Kluivert Saat As Roma Berhadapan Dengan Real Madrid © AP

Demi membuat sang pemain betah di Giallorossi, James Pallotta pun menjanjikan sebuah Lamborghini jika mampu mencetak 30 gol. Jika lebih sedikit, pria asal Amerika itu akan memberinya Mercedes.

“Saya akan memberi anda Lamborghini jika mampu mencetak 30 gol,” ujar Pallotta kepada Kluivert di New York, menurut laporan dari Gazzetta dello Sport.

“Selain itu, anda hanya akan mendapatkan Mercedes jika mencetak 10 gol, oke?” lanjutnya.

Tak Akan Jual Kluivert

Tak Akan Jual Kluivert

Kluivert Saat As Roma Berhadapan Dengan Real Madrid © AFP

Ungkapan Kluivert mengenai keinginannya untuk membela Barcelona juga sampai ke telinga Pallotta. Dan sang presiden pun menunjukkan itikadnya untuk tidak membiarkannya pergi dari Stadio Olimpico.

“Saya juga membaca anda bermimpi ingin ke Barcelona. Anda tahu saya tak akan menjual anda ke mereka, kan?” pungkasnya.

Roma baru-baru ini memiliki masalah dengan Barcelona terkait transfer Malcom baru-baru ini. Klub raksasa Spanyol itu berhasil merebut Malcom walaupun baik Giallorossi maupun Bordeaux telah menyepakati kepindahannya.

Baca Juga:   7 Hal Istimewa Ini Akan Dirasakan Ketika Kamu Mencintai Dirimu Sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *