Laris Diminati Banyak Klub, Malcom Sebut Ingin ke Premier League

Rekanbola – Bintang BordeauxMalcom, belum lama ini mengakui bahwa ia punya mimpi bermain di Premier League, usai belakangan ini banyak spekulasi yang mengatakan ia tengah diminati Arsenal dan Tottenham.

Pemain 20 tahun sudah berulangkali dikaitkan dengan duo London Utara, di mana Spurs diyakini sebagai favorit untuk merekrutnya sebelum bursa musim dingin ditutup.

Pemuda Brasil sendiri lebih memilih bertahan di Ligue 1 untuk saat ini, namun ia mengaku ingin menjajal bermain di Inggris suatu saat nanti.

Berbicara usai timnya menang 1-0 atas Nantes pekan lalu, ia mengatakan di FFT: “Saya tidak tahu apakah saya akan bertahan. Saya tidak tahu apakah saya akan pergi. Saya akan menyerahkan semuanya pada agen, dan klub.”

“Jika saya pergi, itu bagus. Saya akan selamanya berterima kasih pada Bordeaux. Dalam hidup, ada banyak pilihan. Kita lihat saja.”

“Jika saya harus bertahan, saya akan bertahan. Jika saya memang harus pergi, saya akan pergi. Selama ada di sini, saya akan melakukan tugas saya.”

Ditanya apakah ia berhasrat bermain di Premier League, Malcom mengatakan: “Ya, itu impian saya. Itu mimpi semua pemain, dan saya juga sama.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Buat Kesalahan, Iniesta Percaya Spanyol Bisa Berkembang