Laris Jadi Aktris, Yoona SNSD Dipasangkan dengan Jo Jung Suk

Rekanbola – Yoona memang dikenal sebagai penyanyi dan girl band ternama SNSD atau Girls Generation. Saat Yoona didaulat untuk menjajal dunia akting, dirinya tak main-main menekuni profesinya itu.

Saat Yoona didaulat untuk menjajal dunia akting, dirinya tak main-main menekuninya. Yoona telah sukses membintangi beberapa drama ternama, The K2 hingga The King in Love yang tayang 2017.

Kemampuan Yoona dalam berakting membuatnya mendapatkan berbagai macam penghargaan, termasuk Seoul Awards 2017. Yoona juga mendapatkan tawaran berakting di sebuah film.

Kali ini, member SNSD ini harus berjuang di film baru ini, genre yang tak biasa: thriller dan laga, diwartakan Naver, Kamis (3/5/2018).

Bersama Jo Jung Suk

Jo Jung Suk

Member Girls Generation ini dipasangkan dengan aktor senior Jo Jung Suk di film Exit. Film ini disutradarai oleh Lee Sang Keun, ceritanya menampilkan ketegangan tersendiri.

Cerita Unik

[Bintang] 8 Idol Korea yang Punya Kemampuan Public Speaking

Jo Jung Suk memerankan karakter sebagai Yong Nam, pria pengangguran. Sementara, Yoona menjadi pemeran wanita utama, sebagai teman kuliah Yong Nam.

Menegangkan

Yoona SNSD

Tak sengaja, keduanya bertemu di sebuah acara yang membuat hidup keduanya terancam. Mereka bertahan hidup dari kondisi berbahaya dan mematikan yang telah menyerang seluruh kota.

Janji Akting Total

[Bintang] 7 Artis Korea Ini Punya Julukan yang Keren Banget

Dilansir allkpop, Yoona juga berjanji kepada penggemar setianya untuk terus menerus memberi karya terbaik. Ia juga akan terus menunjukkan kemampuan akting di film atau drama yang diperankan.

(Sumber : liputan6)

Baca Juga:   'Running Man' Episode Liburan Surga Atau Neraka Ini Akan Mulai Ditayangkan Minggu (24/6).