Lawan Atletico, Vinicius Sebut Madrid Layak Menang

Rekanbola – Penyerang muda Real Madrid Vinicius Junior mengatakan bahwa timnya layak menang di pertandingan derby lawan Atletico Madrid.

Di jornada tujuh La Liga pekan ini, Madrid harus menjalani laga berat. Mereka harus menjamu rival sekotanya yakni Atletico di Santiago Bernabeu.

Pasukan Julen Lopetegui saat itu mampu mendominasi penguasaan bola. Selama 90 menit, mereka menguasai bola sebanyak 66 persen berbanding 34 persen dari Atletico.

Madrid juga menggedor pertahanan tim asuhan Diego Simeone itu dengan 15 tembakan, meski hanya enam saja yang tepat sasaran. Pertandingan itu sendiri hanya berakhir imbang 0-0.

 

Harusnya Menang

Vinicius ikut bermain di laga itu meski sebagai pengganti. Ia masuk pada menit 88 untuk menggantikan Karim Benzema.

Usai pertandingan, ia merasa timnya harusnya bisa memetik tiga poin. Meski demikian, ia berharap kegagalan meraih kemenangan ini tak diratapi berlama-lama.

“Kami pantas menang tetapi sayangnya kami tidak berhasil mengubah peluang-peluang kami,” keluhnya pada Madrid TV.

“Kami mendominasi permainan tetapi kami sekarang harus mengalihkan perhatian kami ke Liga Champions,” tegas Vinicius.

 

Keluhan Ramos

Kegagalan Madrid memanfaatkan peluang juga disorot oleh sang kapten tim, Sergio Ramos. Sebab hal itu membuat timnya gagal mengkudeta Barcelona di puncak klasemen.

“Kami tahu betapa pentingnya arti tiga poin pada pertandingan ini. Kami harusnya bisa mengambil keuntungan dari fakta bahwa Barcelona tertahan pada hari ini,” ucap Ramos dikutip dari Marca.

“Ini adalah kesempatan yang kami lewatkan begitu saja. Pada awalnya kami lebih banyak menekan tapi ada beberapa kesalahan di babak kedua. Kami ingin meraih tiga poin tapi ini juga bukan hasil yang buruk,” pungkasnya.

Baca Juga:   Rakitic Doakan Ronaldo Pergi Dari Madrid