Lawan Chelsea, Juan Mata Janji Tidak Akan Baper

Rekanbola – Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku antusias dengan pertandingan antara timnya melawan Chelsea di akhir pekan nanti. Mata berjanji dirinya tidak akan terbawa perasaan saat menghadapi The Blues.

Pada akhir pekan ini United menghadapi laga berat. Mereka harus menyambangi salah satu dari tiga tim teratas di Liga Inggris saat ini, Chelsea pada pertandingan pekan ke sembilan EPL musim ini.

Laga yang digelar di Stamford Bridge ini akan menjadi laga yang spesial bagi Mata. Maklum sang playmaker sempat berkarir di Chelsea sebelum pindah ke United di tahun 2014 silam.

Mata sendiri berjanji ia akan bersikap profesional saat menghadapi mantan klubnya tersebut. “Saya memiliki banyak memori indah di Stamford Bridge dan juga para fans mereka [Chelsea],” ujar Mata yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

 

Tetap Profesional

Mata sendiri bisa dikatakan menjalani karir yang sukses di Chelsea. Ia memenangkan beberapa trofi top seperti trofi Liga Europa dan Liga Champions selama aktif membela The Blues.

Namun Mata berjanji bahwa semua memori itu akan ia singkirkan saat ia dimainkan Jose Mourinho di atas lapangan.

“Saya berkarir selama dua setengah tahun di sana, sehingga sebelum pertandingan ada banyak orang yang saya kenali di klub itu. Namun semua kenangan saya itu akan saya singkirkan ketika saya berada di atas lapangan.”

 

Laga Penting

Mata juga menegaskan ia dan timnya akan berjuang mati-matian di Stamford Bridge demi membangun momentum positif bagi timnya.

“Tujuan kami adalah untuk mengubah tren negatif kami saat menghadapi Chelsea.”

Baca Juga:   Rummenigge: Lewandowski Tidak Akan Kemana-Mana

“Kami harus bermain dengan tajam saat mendapatkan peluang dan kami harus bertahan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami percaya kami bisa menang dan kami butuh mentalitas seperti itu di pertandingan sepenting ini.” tandasnya.

 

Benahi Posisi

Manchester United sendiri berharap 3 poin di Stamford Bridge nanti bisa mengangkat mereka dari posisi 8 klasemen sementara EPL musim ini.