Lawan Girona, Valverde Mungkin Simpan Messi dan Suarez

Rekanbola.com – Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde membuka kemungkinan untuk mengistirahatkan dua pemain andalannya di lini depan, Lionel Messi dan Luis Suarez dalam laga kontra Girona, Minggu (25/2) dini hari.

Partai melawan Girona merupakan laga pertama dalam rentang delapan hari bagi Barca. Selanjutnya, Blaugrana dihadapkan pada pertandingan versus Las Palmas di tengah pekan dan Atletico Madrid pada akhir pekan depan.

Valverde pun mengisyaratkan bakal merotasi skuatnya usai laga berat melawan tuan rumah Chelsea yang berakhir 1-1 tengah pekan kemarin.

“Itu sebuah kemungkinan tapi saya tak akan mengungkapkannya kepada Anda,” jawab Valverde seperti dikutip Soccerway ketika ditanya peluang menyimpan Messi dan Suarez.

Ernesto Valverde.

Sebagai gantinya jika ia memang memilih memberi Messi dan Suarez kesempatan istirahat, Valverde bakal coba memaksimalkan peran Ousmane Dembele.

“Kami harap ia (Dembele) siap, ya. Karena itulah ia dipanggil. Tergantung pada pelatih siapa yang bermain dan siapa yang tidak, tergantung pada jalannya pertandingan,” jelasnya.

Barca masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 62 poin, unggul tujuh angka dari pesaing terdekatnya, Atletico Madrid.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

ok sama2 boss 🙂

 

Baca Juga:   Conte: Spurs Tetap Tangguh Meski Tanpa Kane