Lawan Juve Bukan Prioritas Bagi Barca

Rekanbola.com – Laga babak perempat final Liga Champions melawan Juventus rupanya bukan menjadi prioritas bagi Barcelona. El Barca mengaku lebih fokus untuk memikirkan upaya mengejar Real Madrid di kompetisi La Liga.

Barca akan berjumpa Juve dimana leg pertama akan dimainkan pada Rabu 12 April yang akan datang. Laga ini akan di helat di Stadion Juventus. Sementara giliran Barca menjadi tuan rumah pada leg kedua berlangsung pada 20 April.

“Sekarang kami fokus pada La Liga,” buka Direktur Olahraga Barca, Robert Fernandez.

“Kami memiliki banyak keinginan untuk bisa menang pada beberapa pertandingan terakhir. Kemudian kami akan melawan Juventus. Untuk menyisihkan mereka tentu akan menjadi hal yang rumit dan sulit. Tapi kami percaya bisa sampai ke final,” sambungnya.

Di La Liga, Barca masih tertinggal dari Madrid di klasemen. Andres Iniesta dan kawan-kawan punya dua poin lebih sedikit dibanding Madrid, dengan jumlah satu pertandingan lebih banyak. Jadwal terdekat, Barca akan berjumpa Granada [3/4] dan Sevilla [6/4].

Selain dua kompetisi ini, Fernandez juga memastikan bahwa Barca masih akan fokus pada ajang Copa del Rey. Fernandez mengakui bahwa Copa del Rey bukan prioritas utama seperti La Liga dan Liga Champions. Namun, Barca juga ingin menjadi juara.

“Kami juga memiliki Copa del Rey. Kami mungkin merasa bahwa itu kompetisi yang lebih rendah, tapi kami tetap ingin berada di posisi yang terbaik dan menjadi juara,” kata Fernandez.

Di ajang Copa del Rey, Barca akan berjumpa dengan Deportivo Alaves pada laga final. Pertandingan akan digelar pada 27 Mei mendatang.

 

Baca Juga :

  1. Direktur Barca Ragu Bisa Boyong Dybala dan Verratti
  2. Banyak Pemain City Merasa Bosan Dengan Gaya Latihan Guardiola
  3. Kerap Dibantu Aremania, Renzha Bonek Emban Misi Perdamaian
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter