Lawan Juventus, MU Dituntut Main Seperti Saat Lawan Chelsea

Rekanbola – Bek Manchester United, Ashley Young menatap optimis partai melawan Juventus di tengah pekan nanti. Young menyebut setan merah bisa mengalahkan juara Italia itu jika mereka bermain seperti saat melawan Chelsea.

Di tengah pekan nanti, United akan kembali berlaga di Liga Champions. Mereka akan menjamu sang juara Serie A, Juventus di Old Trafford pada hari Rabu (25/10) dini hari nanti.

United sendiri memiliki modal yang cukup positif jelang laga ini. Pasalnya mereka berhasil menahan imbang salah satu pemuncak klasemen EPL, Chelsea di pertandingan pekan ke 9 EPL di akhir pekan kemarin.

Young sendiri menyebut timnya perlu memproduksi permainan yang sama saat melawan Chelsea ketika menghadapi Juventus. “Saya rasa kami pantas memenangkan pertandingan itu [vs Chelsea], namun kami bisa mengambil banyak hal yang positif dari pertandingan itu,” buka Young kepada MUTV

 

Lebih Percaya Diri

Young menilai pada pertandingan di Stamford Bridge kemarin, United sudah bermain dengan baik sehingga mereka hanya perlu lebih pede saat menjamu Juventus nanti.

“Jika anda melihat pertandingan tadi, kami benar-benar bermain dengan performa yang top dan kami harus melakukan ini lagi saat melawan Juventus.”

“Kami harus lebih percaya diri di pertandingan itu. Kami harus tampil lebih menyerang, terutama karena kami bermain di kandang kami sendiri.”

 

Replika Pengalaman

Young sendiri optimis jika United bisa mengulangi performa mereka saat melawan Chelsea kemarin, maka kemenangan bukan hal yang mustahil saat mereka menghadapi Juventus nanti.

“Kami harus bermain seperti pertandingan tadi [vs Chelsea] dan juga di babak kedua pertandingan melawan Newcastle United.”

“Selama kami bermain dengan gaya bermain tersebut, maka saya yakin kami akan mendapatkan hasil yang tepat nanti.” tandasnya.

Baca Juga:   ASN Fungsional di RSUD Deliserdang Pertanyakan TPP Tahun 2018

 

Runner Up

United sendiri berada di posisi runner up Grup H dengan raihan 4 poin, tertinggal 2 poin dari Juventus yang mengoleksi 6 poin di dua laga Liga Champions musim ini.