Lawan Tunisia, Inggris dan Kane dapat Serangan Lalat

REKANBOLA – Timnas Inggris tidak hanya mendapatkan perlawanan sengit dari pemain Tunisia di laga Grup G hari Selasa (19/6) dini hari tadi. Sang kapten, Harry Kane, mengaku bahwa dirinya serta rekan setimnya mendapatkan serangan dari lalat.

Inggris berhasil mendapatkan tiga poin setelah menang atas Tunisia dengan skor tipis 2-1. Hasil tersebut diraih dengan sedikit susah payah, di mana gol kemenangan Inggris diciptakan Kane pada menit-menit akhir pertandingan.

Pertahanan yang ketat serta agresif dari para pemain Tunisia menjadi salah satu faktor kesulitan skuat besutan Gareth Southgate itu. Dan, gangguan pun juga tidak hanya datang dari para pemain di lapangan saja.

 

Baca Juga :

 

Mengganggu Persiapan

Usai pertandingan, Kane mengungkapkan bahwa kehadiran lalat di Stadion menjadi pengganggu persiapan para pemain jelang laga. Bahkan, jumlah serangga tersebut diakuinya jauh melebihi ekspektasi.

“Ada lebih banyak dari yang kami pikirkan,” ujar Kane seperti yang dikutip dari Goal.

“Kami telah diberi tahu sebelumnya bahwa akan ada banyak lalat, dan saat kami sedang melakukan pemanasan, banyaknya melebihi perkiraan kami. Kami memiliki banyak semprotan serangga dan itu penting,” lanjutnya.

“Kami merasakannya di mata dan bahkan beberapa di antaranya berada di dalam mulut. Ini adalah bagian dari berurusan dengan apapun yang menghalangi dan tim berhasil mengatasinya dengan baik,” tambahnya.

 

Tidak Suka Boneka Rusia

Sosok Harry Kane juga banyak terlihat pada beberapa toko di Moscow dengan bentuk boneka Rusia. Striker Tottenham Hotspur itu juga menyatakan bahwa dirinya tidak begitu terkesan dengan bentuknya.

Baca Juga:   Guardiola: Juara Premier League Lagi Akan Sangat Sulit

“Saya harus mendapatkan salah satu dari boneka Rusia itu. Saya telah melihat beberapa dan mereka membuat saya sedikit lebih gemuk,” pungkasnya.

Dengan kemenangan atas Tunisia, kini Inggris bertengger di posisi dua klasemen grup G. Di puncak terdapat Belgia yang sukses menang dengan skor telak 3-0.

 

(Sumber : BOLA.NET)