Lawan Watford, MU Tanpa Marouane Fellaini dan Luke Shaw?

Rekanbola – Klub Liga Inggris, Manchester United nampaknya tidak akan berada dalam kekuatan penuh saat menghadapi Watford di akhir pekan ini. Dua pemain mereka, Luke Shaw dan Marouane Fellaini kemungkinan besar absen pada laga tersebut.

Manchester United sendiri tengah berada dalam momentum kebangkitan. Mereka berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 2-0 setelah dua laga sebelumnya mereka kalah dua kali beruntun.

Pada akhir pekan ini mereka akan kembali beraksi di ajang Liga Inggris. Kali ini mereka akan menghadapi Watford, yang sudah meraih empat kemenangan beruntun di EPL.

Namun menghadapi tim kuat itu, setan merah tidak akan bermain dengan kekuatan terbaik mereka. Dilansir dari website resmi mereka, dua pemain mereka yaitu Marouane Fellaini dan Luke Shaw kemungkinan besar absen pada laga tersebut.

Mengapa kedua pemain ini absen? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Cedera Punggung

Fellaini sendiri baru saja memperpanjang kontrak di MU pada musim panas ini. Ia baru tampil sebagai starter satu kali, pada laga melawan Burnley kemarin.

Gelandang berambut kribo itu tampil spektakuler di laga melawan The Clarets. Ia dipasang sebagai gelandang bertahan dan sukses memotong aliran bola Burnley.

Namun menurut lansiran dari halaman resmi MU, Fellaini mengalami cedera punggung saat berlatih di Timnas Belgia. Meski cedera itu tidak parah, namun ia diperkirakan belum bisa bermain pada laga tersebut.

 

Cedera Kepala

Pemain berikutnya yang harus absen pada laga melawan Watford nanti adalah Luke Shaw.

Shaw sendiri musim ini tengah menjalani musim kebangkitan. Ia tampil spektakuler di lini pertahanan MU, sehingga ia dinobatkan sebagai pemain terbaik setan merah bulan Agustus.

Baca Juga:   Milner: Liverpool Seharusnya Bikin Lebih Banyak Gol

Namun Shaw mengalami cedera kepala saat laga UEFA Nations League kemarin. Ia kabarnya mengalami gegar otak ringan dan harus absen sekitar dua laga .

 

Tambahan

Selain Fellaini dan Shaw, MU juga dikabarkan belum bisa memainkan Phil Jones yang mendapatkan cedera pada laga melawan Tottenham Hotspur