Lawan West Brom, Mignolet Jadi Starter

Rekanbola – Manajer Liverpool Jurgen Klopp memastikan Simon Mignolet akan menjadi starter saat The Reds berduel melawan West Brom di pertandingan ronde keempat FA Cup akhir pekan ini.

Di sepanjang musim ini, Klopp menjadikan Mignolet sebagai kiper utama Liverpool khususnya di pentas Premier League. Sementara itu, Loris Karius menjadi pilihan utama di Liga Champions.

Akan tetapi, belakangan ini Klopp menurunkan pangkat Mignolet menjadi kiper cadangan di Premier League. Sebab ia mulai kumat melakukan sejumlah error lagi. Contohnya saat lawan Arsenal lalu.

Kini Karius jadi kiper utama baik di pentas Premier League maupun Liga Champions. Namun Klopp masih memberikan kesempatan pada Mignolet untuk menebus kesalahannya.

Ia akan memberikan kesempatan itu saat Liverpool berlaga di FA Cup akhir pekan ini. Mignolet sendiri terakhir kali main bagi Liverpool pada tahun baru kemarin.

“Simon Mignolet akan bermain besok. Danny Ward akan bermain untuk tim U-23,” terangnya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya benar-benar berpikir bahwa semua kiper membutuhkan ritme, latihan dan waktu bermain. Mereka semua memiliki kesempatan untuk bermain,” tegas Klopp.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Ternyata Ini Penyebab Juventus Lepas Gonzalo Higuain ke AS Roma