Layanan di SPBU Ini Bikin Mobil Kinclong Tanpa Sentuhan

Rekanbola – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum menjadi lokasi yang dikunjungi pengguna kendaraan, saat membutuhkan tambahan bahan bakar minyak atau BBM. Namun kini, SPBU bukan hanya menjual bensin atau solar saja, tetapi juga menawarkan fasilitas perawatan mobil.

Seperti yang ditawarkan di SPBU Pertamina di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. Mereka kini memiliki fasilitas untuk mencuci dan perawatan eksterior serta interior mobil, yang dioperasikan oleh Autoglaze Indonesia. Konsep cuci kendaraan ini, diklaim memiliki waktu yang singkat, dengan sistem touchless.

Direktur Utama PT Pertamina Retail, Sofyan Yusuf mengatakan, Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash merupakan salah satu cara untuk menyajikan layanan berkualitas, demi kepuasan masyarakat.

“Pertamina Retail bertujuan untuk menjadi perusahaan retail global, dengan memberikan nilai dari diversifikasi bisnis ritel bahan bakar dan non bahan bakar melalui produk dan jasa yang terintegrasi,” ujar Yusuf di Jakarta, Senin 7 Januari 2019.

Sementara itu, Chief Executive Officer Autoglaze Indonesia, Robby Kurnia mengatakan, Autoglaze sudah beroperasi sejak 2008 di Tanah Air. Konsep pembersihan yang dihadirkan, mengadopsi sistem touchless atau tanpa sentuhan tangan, dan diklaim menjadi yang pertama di Indonesia.

Untuk memanfaatkan layanan Bright Wash by Autoglaze Car Wash di seluruh Indonesia, konsumen perlu merogoh kocek Rp50 ribu.

“Fasilitas Pertamina Bright Wash by Autoglaze Car Wash siap membantu konsumen untuk merasakan kualitas pencucian kendaraan yang berkelas, dengan jangkauan jaringan Pertamina Retail yang luas,” tutur Robby.

Baca Juga:   Daftar Pemain Cedera Real Madrid Jelang Lawan Viktoria Plzen