Lazio Ditahan Milan, Inzaghi Ungkap Alasan Tarik Keluar Milinkovic-Savic

Rekanbola – Allenatore Lazio, Simone Inzaghi mengungkap alasan dirinya memutuskan untuk menarik keluar gelandang Sergej Milinkovic-Savic ketika skor masih 0-0 dalam laga kontra AC Milan dini hari tadi.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Milan sukses unggul lebih dulu lewat gol Franck Kessie. Lazio selamat dari kekalahan berkat gol yang dicetak Joaquin Correa jelang laga usai.

Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama tak bergerak dari posisi pekan terakhir. Lazio masih bertengger di peringkat keempat dengan koleksi 23 poin, sementara Milan berada tepat satu tingkat di bawahnya dengan selisih satu angka.

 

Alasan Inzaghi

Ketika laga masih dalam kedudukan imbang tanpa gol, Inzaghi melakukan keputusan menarik dengan mengganti Milinkovic-Savic dengan Jordan Lukaku di menit ke-65.

Hal ini cukup menarik mengingat selama ini Milinkovic-Savic dikenal sebagai andalan di tim Lazio dan kerap menghadirkan gol-gol penentu kemenangan.

“Kartu kuning yang ia dapat menjadi alasan dari keputusan tersebut. Kami mengontrol pertandingan dan saya yakin kami bisa meraih kemenangan, jadi saya tak mau mengambil risiko dia mendapat kartu kuning kedua,” ungkap Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

 

Soal Pengusiran

Usai Correa mencetak gol penyama kedudukan di menit-menit akhir pertandingan, wasit Luca Banti mengusir Inzaghi dari bangku cadangan karena dianggap mengganggu jalannya pertandingan.

“Saya tak mengerti mengapa saya diusir. Ketika mereka menjelaskan pada saya, saya meminta maaf dan pergi,” tutur Inzaghi.

“Hal seperti ini terjadi. Saya sangat bersemangat di pertandingan dan kecewa tim saya tengah ketinggalan,” tukasnya.

Baca Juga:   Tak Kunjung Belanja, Bos Spurs: Kami Cuma Mau Pemain Berkualitas