Lazio Terus Usahakan Transfer Manuel Lazzari Musim Panas Ini

REKANBOLA – Lazio dikabarkan terus berusaha mewujudkan transfer defender SPAL, Manuel Lazzari di musim panas ini dengan melakukan komunikasi yang intensif dengan pihak terkait. Pemain asal Italia tersebut menjadi target utama Biancocelesti pasca kepergian Romulo.

Biancocelesti terus melakukan komunikasi dengan SPAL terkait transfer Manuel Lazzari, ia menjadi target transfer utama di posisi bek kanan terutama setelah kepergian Romulo. Setelah melakukan komunikasi pertama beberapa hari lalu, menurut kabar yang dilansir The Laziale Lazio tinggal selangkah lagi merampungkan kesepakatan.

Lebih lanjut dikabarkan hanya ada sedikit penghalang di negoisasi tersebut yakni keterlibatan gelandang 22 tahun milik Lazio, Alessandro Murgia. Namun selain itu negoisasi berjalan dengan baik dan menunjukkan kemajuan berarti.

Lazio mengajukan tawaran senilai 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar) ditambah peminjaman Murgia dan meskipun jumlah yang ditawarkan sudah disetujui akan tetapi nilai Murgia dan jenis peminjamannya masih menjadi masalah.

Claudio Lotito menghargai pemain muda tersebut di kisaran 5-6 Juta Euro (sekitar Rp. 80-96 Miliar) oleh karena itu mereka tidak bersedia menaikkan tawaran. Jika memang demikian halnya mereka harus mengijinkan SPAL untuk menambahkan opsi beli kembali dalam kontrak sang pemain.

Hal yang paling penting adalah Lazzari telah menyatakan setuju bergabung dengan kesepakatan tersebut dan sang pemain siap meneken kontrak selama lima tahun dan menerima gaji senilai 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) per musim. Sedangkan Fiorentinasempat menganggu jalannya negoisasi namun Lazio bisa mengatasinya dan masih tetap berada di posisi terdepan untuk mendapatkan servisnya.

Baca Juga:   Tersingkir di Piala FA, Rotasi Jurgen Klopp Dinalai Gagal Total