Ledek Titiek Soeharto Sambil Sebut Status Janda, Nikita Mirzani Mengaku Nggak Takut

REKANBOLA – Setelah kerap ramaikan Instagram dengan segala sindirannya pada para publik figur, kali ini giliran jagat Twitter yang diramaikan Nikita Mirzani. Ya, mantan istri Dipo Latief itu membalas tweet politisi asal keluarga Cendana, Titiek Soeharto dengan bawa-bawa status jandanya.

Niki tampaknya sudah menduga tweetnya bakal ramai. Hal itu diungkap saat ditemui di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (29/5) kemarin. “Kalo yang udah-udah kan, kalo gua yang komen selalu rame kan,” tukas Niki.

1. Takut Sama Allah

Ia mengaku cuma ingin mewarnai dunia perpolitikan saja. “Ya nggak apa-apa lah, untuk mewarnai dunia perpolitikan. Ya kan,” tutur bintang film JAKARTA UNDERCOVER ini santai.

Selain itu, Niki juga tegaskan bahwa ia nggak takut sudah mencuitkan itu. “Kenapa harus takut? Aku hanya takut sama Allah. Ya sama aja lah, sama-sama perempuan, nggak lah nggak usah takut-takut kayak ‘nanti kakak diginiin’, nggak, biasa aja,” ujarnya.

2. Twitter Lebih Seru

Menurut Niki, tweet tersebut ia lontarkan saat dirinya tengah alami insomnia. Seperti yang KLovers tahu Niki baru saja dikaruniai seorang bayi bernama Arkana. “Itu komen sebelum tidur sebetulnya, karena insom, karena punya anak kan. Namanya juga lagi menyusui jadi tidurnya kan nggak jelas gitu,” terangnya.

Niki yang lagi insom tiba-tiba lihat tweet Titiek dan tertarik untuk ikutan membalas. “Terus tiba-tiba ngeliat, kan gua udah mulai main twitter lagi, beberapa bulan ini. Terus gua liat ‘kok twitter lebih seru dari pada instagram’,” tutup wanita 33 tahun ini.

Baca Juga:   Menikah, Ini Perjuangan Syahrini dan Reino Barack Kala Berusaha Seimbangkan Perbedaan