Lee Jun Ki Siap Gelar Tur Fanmeeting Asia, Indonesia Termasuk?

Rekanbola – Selain punya wajah ganteng, Lee Jun Ki juga dikenal lewat kemampuan aktingnya. Seakan belum cukup, aktor kelahiran 1992 tersebut ternyata juga jago nyanyi yang selama ini kerap ia tunjukkan di acara fanmeeting.

Tak cuma fans di Korea saja yang bisa berkesempatan untuk bertemu Lee Jun Ki. Lawan main IU di drama “Scarlet Heart Ryeo” tersebut siap menyapa para penggemar lewat gelaran tur fanmeeting Asia.

Hari ini, Sabtu (17/11), agensi Lee Jun Ki mengumumkan kalau tiket fanmeeting bintang “Lawless Lawyer” tersebut sudah ludes terjual. Fanmeeting bertajuk “2018-19 Lee Joon Gi Asia Tour Delight” ini sendiri akan dibuka di Seoul pada 15 Desember nanti.

View this post on Instagram

😘

A post shared by 배우 이준기 a.k.a Actor JG !李準基 (@actor_jg) on

Fanmeeting “2018-19 Lee Joon Gi Asia Tour Delight” rencananya akan digelar di enam kota di Asia hingga tahun depan. Sayangnya, agensi belum memberikan bocoran kota-kota mana saja yang akan menjadi singgahan Lee Jun Ki di tur fanmeetingnya nanti.

Sementara itu, Lee Jun Ki menjadi bintang tamu bersama IU di acara “Ask Us Anything” yang tgayang 27 Oktober lalu. Di sini, ia mengungkapkan kalau dirinya sempat berkeinginan untuk menjadi penyanyi dan mengikuti audisi SM Entertainmnet, namun gagal.

Baca Juga:   Ditanya soal Citra Kirana, Rezky Aditya Kabur