Legenda MU Akui Permainan Chelsea Enak Ditonton

Rekanbola – Sebuah pujian diberikan Wes Brown kepada Chelsea. Mantan bek Manchester United itu menilai permainan The Blues musim ini sangat enak ditonton sehingga mereka tampil mematikan di Liga Inggris.

Seperti yang sudah diketahui, Chelsea melakukan pergantian pelatih di musim panas kemarin. Mereka merekrut Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka menggantikan Antonio Conte yang dipecat manajemen The Blues.

Di bawah asuhan tangan dingin Sarri, Chelsea tampil mempesona musim ini. Mereka saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris, di mana mereka belum sekalipun tersentuh kekalahan di musim ini.

Brown sendiri mengakui bahwa performa apik Chelsea itu didasari dengan permainan yang atraktif sehingga mereka sangat menarik untuk ditonton. “Musim ini Chelsea belum kalah di bawah asuhan Sarri dan sejujurnya saya cukup terkejut akan hal ini,” buka Brown kepada halaman resmi MU.

Baca pandangan Brown soal permainan Chelsea selengkapnya di bawah ini.

 

Poros Permainan

Menurut Brown salah satu rahasia dari permainan apik Chelsea musim ini adalah keberhasilan Maurizio Sarri membangkitkan performa Eden Hazard.

Brown percaya bahwa Hazard saat ini menjadi poros permainan Chelsea dan sang playmaker berhasil menuntaskan tugas mereka dengan baik.

“Jika anda melihat permainan mereka, maka anda bisa melihat mereka semua bermain dengan bebas. Mereka menikmati setiap permainan mereka dan saya bisa katakan bahwa Hazard menjadi ancaman utama dalam tim mereka.”

 

Pengaruh Besar

Brown percaya bahwa Sarri sudah melakukan langkah yang benar untuk meningkatkan performa Hazard di lini serang Chelsea.

Brown menilai Hazard membuat permainan Chelsea semakin hidup sehingga mereka menunjukan sepakbola yang atraktif sejauh ini.

Baca Juga:   Chris Smalling Diminati Arsenal

“Coba anda lihat bagaimana dia [Hazard] bermain dan bagaimana timnya secara keseluruhan bermain. Mereka sangat menarik untuk ditonton dan mereka berhasil mengawali musim ini dengan baik.” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *