Legenda Timnas Prancis Akan Makan Dua Ekor Tikus Jika Zidane Latih MU

Rekanbola – Legenda Timnas Prancis, Christophe Dugarry menyangsikan mantan rekannya Zinedine Zidane melatih Manchester United. Duggary bahkan berjanji akan memakan dua ekor tikus jika Eks pelatih Real Madrid itu menggantikan Jose Mourinho di kursi pelatih Manchester United.

Selama satu bulan terakhir, tersiar kabar bahwa Jose Mourinho tengah berada dalam ambang pemecatan. Eks arsitek Chelsea itu dirumorkan akan segera disingkirkan dari kursi pelatih setan merah setelah Untied menelan sejumlah hasil buruk di dua minggu terakhir.

Selain rumor pemecatan Mourinho, santer beredar rumor mengenai siapa penggantinya. Sejauh ini nama yang paling digadang-gadang jadi juru taktik MU adalah Zinedine Zidane.

Namun Duggary yang merupakan rekan Zidane di Timnas Prancis menyanggah bahwa temannya itu akan melatih Manchester United. “Zizou tidak akan pergi ke Manchester, saya ulangi sekali lagi dia tidak akan ke Manchester,” ujar Dugarry kepada RMC Sport.

Baca komentar lengkap Dugarry di bawah ini.

 

Makan Dua Tikus

Belakangan ini rumor yang beredar bahwa Zidane sudah menelpon Jose Mourinho mengenai kemungkinannya melatih MU, dan Dugarry menertawakan rumor tersebut.

“Jika Zizou menelpon Mourinho, saya tidak akan makan satu ekor tikus, tetapi dua ekor. Saya tidak pernah percaya rumor itu sedetikpun, karena hubungan Zidane dan Mourinho tidak pernah baik.”

“Saya tidak melihat Zizou akan menelpon Mourinho untuk mengatakan dia tidak mengambil pekerjaannya. Zizou sedang berlibur saat ini dan Mourinho tengah berusaha membereskan masalahnya.”

 

Opsi Yang Bagus

Di sisi lain, Dugarry menilai wajar jika United mendekati Zidane karena eks pelatih Real Madrid itu cocok untuk membenahi situasi setan merah yang tengah kacau.

Baca Juga:   Bramall Bisa Jadi Penerus Sukses Jamie Vardy'

“Tentu saja MU tertarik dnegan Zidane karena dia pelatih yang bagus dan ia sedang bebas sekarang. Jadi mereka akan melakukan segalanya untuk meyakinkan dia, dan saya rasa itu normal dan merupakan ide yang bagus bagi United.”

“Dari segi kualitas dan kuantitas, United adalah tim yang bagus. Mereka punya banyak pemain yang trauma dengan Mourinho, sehingga pelatih yang emosional seperti Zizou akan bagus untuk mereka, namun masalahnya adalah bahasa.”

“Saya rasa United akan kesulitan mendatangkannya karena Ziziou tidak berbicara bahasa Inggris. Selain itu musim ini Zizou sudah berencana untuk fokus dengan anak-anaknya untuk menghabiskan waktu dengan tenang.” tandasnya.

 

Segera Dipecat

Menurut kabar yang beredar di Inggris, United akan memecat Jose Mourinho dalam satu minggu ke depan jika setan merah kalah dari Newcastle United di akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *