Leicester City Ikhlaskan Harry Maguire ke Manchester United?

BERITA BOLA Manchester United

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Leicester City nampaknya akan berpisah dengan Harry Maguire. Sang bek dipercaya akan segera merapat ke Manchester United dalam waktu dekat.

Sebelum bursa transfer ditutup, Setan Merah berencana untuk mendatangkan bek baru. Jose Mourinho ingin memperkuat barisan pertahanannya yang musim lalu ia nilai masih tampil inkonsisten.

Satu nama yang paling sering dikaitkan dengan United belakangan ini adalah Harry Maguire. Bek Leicester City itu dikabarkan menjadi prioritas utama Jose Mourinho pada musim panas ini.

Leicester beberapa hari terakhir dikabarkan enggan melepas Maguire ke Old Trafford. Namun dilansir dari The Sun, mantan juara Liga Inggris 2016 tersebut kabarnya mulai berubah pikiran dan siap melepaskan sang bek ke runner up Liga Inggris musim depan.

Beli Bek Baru?

Beli Bek Baru?

Indikasi pelepasan Maguire itu terlihat dari manuver transfer Leicester City beberapa hari terakhir. Mereka dikabarkan mulai memburu bek tengah baru dalam waktu dekat.

Laporan itu melansir bahwa The Foxes tengah mendekati Jamaal Lascelles. Mereka dikabarkan sedikit lagi akan mengunci transfer Lascelles dengan mahar 35 juta pounds dari Newcastle United.

Pembelian Lascelles ini diyakini sebagai pengganti Maguire. Untuk itu sang pemain diyakini akan segera pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Dana Melimpah

Dana Melimpah

Jika United berhasil mendapatkan Maguire, maka Leicester City bisa dipastikan akan untung besar. Pasalnya mereka mematok harga yang sangat mahal untuk bek Timnas Inggris tersebut.

Sebelumnya Leicester sudah menolak tawaran sebesar 65 juta pounds untuk Maguire. Untuk itu mereka diperkirakan mendapatkan dana yang lebih besar dari itu atas penjualan Maguire.

Laporan itu memperkirakan United berhasil menyegel transfer Maguire di angka 75 juta pounds, dan sang pemain diperkirakan akan diresmikan dalam waktu dekat ini.

Berpacu Dengan Waktu

Berpacu Dengan Waktu

United sendiri tidak bisa berlama-lama untuk menyelesaikan transfer Maguire. Pasalnya bursa transfer Inggris musim ini ditutup tanggal 9 Agustus mendatang, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk menuntaskan transfer sang pemain.

Baca Juga :