Leicester City Kembali Tolak Tawaran MU Untuk Harry Maguire

BERITA BOLA Manchester United

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire kembali menemui jalan buntu. Leicester City selaku pemilik sang pemain dikabarkan kembali menolak tawaran setan merah untuk sang bek.

Di sisa bursa transfer ini, Jose Mourinho dikabarkan menginginkan dua pemain datang ke Manchester United. Pelatih asal Portugal itu digosipkan ingin memperkuat sektor bek tengah dan juga pemain sayap untuk bursa transfer musim panas ini.

Salah satu target transfer setan merah di musim panas ini adalah Harry Maguire. Bek Leicester City itu menarik perhatian Mourinho setelah ia tampil apik di jantung pertahanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin.

Namun dilansir The Express, United akan sangat kesulitan untuk mendatangkan Maguire. Pasalnya Leicester City kembali menolak tawaran setan merah untuk sang pemain.

Bagaimana situasi transfer terkini Maguire? Simak informasinya di bawah ini.

Tolak Tawaran

Tolak Tawaran

Manchester United beberapa hari yang lalu dikabarkan sudah melancarkan tawaran kedua mereka setelah tawaran perdana mereka ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Foxes.

Di tawaran kedua ini, Manchester United memberikan uang yang besar kepada Leicester City. Mereka dikabarkan siap membayar sang bek dengan mahar transfer sebesar 75 juta pounds.

Namun sayang tawaran sebesar itu ditolak oleh manajemen Leicester. Mereka menilai Maguire adalah aset berharga mereka sehingga mereka tidak mau melepaskan sang pemain dengan harga berapapun.

Perpanjang Kontrak

Perpanjang Kontrak

Mengingat Manchester United yang terus mengejar Maguire, Leicester City akhirnya mengambil langkah pencegahan. Mereka dikabarkan akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat.

Maguire kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi panjang. Ia juga akan mengalami kenaikan gaji yang cukup signifikan di musim panas ini.

Laporan itu mengklaim bahwa kenaikan gaji Maguire hampir mencapai dua kali lipat gajinya saat ini, sehingga ia menjadi pemain dengan gaji termahal kedua di Leicester City setelah Jamie Vardy.

Cari Alternatif

 Cari Alternatif

Manchester United sendiri kabarnya mulai mencoba mencari alternatif baru, di mana mereka saat ini fokus mendatangkan salah satu dari Yerry Mina atau Toby Alderweireld.

Baca Juga :