Leicester City Tolak Pinangan Manchester United Untuk Harry Maguire

BERITA BOLA Manchester United

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Rencana Manchester United untuk mendatangkan Harry Maguire tidak akan berjalan mulus. Leicester City selaku pemilik sang pemain kabarnya sudah menolak tawaran MU untuk sang bek.

Di sisa bursa transfer ini Jose Mourinho sudah mengonfirmasi akan mencoba mendatangkan dua pemain lagi ke Old Trafford. Ia dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah dan pemain sayap sebelum bursa transfer ditutup.

Salah satu nama yang dihubungkan dengan setan merah adalah Harry Maguire. Bek 25 tahun itu kabarnya menjadi prioritas transfer setan merah di sisa bursa transfer kali ini.

Namun dilansir BBC Sport, rencana United untuk merekrut sang bek tidak berjalan mulus. Pasalnya Leicester City sudah menolak tawaran mereka untuk sang bek.

Tawaran Perdana

Tawaran Perdana

United sendiri dikabarkan benar-benar serius untuk mendatangkan Maguire. Mereka bahkan sudah menyerahkan tawaran perdana mereka untuk sang pemain.

Laporan itu mengklaim United menyerahkan uang yang cukup besar untuk sang bek. Mereka menawarkan uang sejumlah 65 juta pounds untuk mendapatkan sang pemain.

Namun tawaran sebesar itu ditolak mentah-mentah oleh Leicester City. Manajemen The Foxes kabarnya tidkak akan menjual sang pemain dengan harga berapa pun.

Satu Hati

Satu Hati

Menurut laporan tersebut, cinta MU pada Maguire itu tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Maguire sendiri dikabarkan tertarik pindah ke Manchester United.

Maguire sendiri dikabarkan ingin bermain di level tertinggi sepakbola, yaitu Liga Champions. Untuk itu pindah ke Manchester United akan membuat ia lebih dekat dengan mimpinya tersebut.

Maguire sendiri dikabarkan akan mencoba membujuk manajemen Leicester untuk melepaskannya di bursa transfer musim panas ini.

Berpacu Dengan Waktu.

Berpacu Dengan Waktu.

United sendiri tidak punya banyak waktu untuk menuntaskan transfer Maguire. Mereka punya waktu sekitar dua minggu sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Baca Juga :