Leipzig Resmi Tak Akan Lepas Keita ke Liverpool Januari Ini

Rekanbola – Teka-teki masa depan Naby Keita akhirnya terjawab sudah setelah pihak RB Leipzig memastikan bahwa sang gelandang tetap akan bertahan bersama mereka hingga musim ini berakhir.

Liverpool menggaet Keita pada Agustus lalu dengan transfer mencapai 66,4 juta poundsterling. Kesepakatan awal dalam transfer ini adalah Keita bermain satu musim lagi untuk Leipzig.

Namun belakangan sempat muncul isu yang menyebut Liverpool ingin kedatangan Keita dimajukan menjadi Januari ini setelah mereka melepas playmaker Philippe Coutinho ke Barcelona.

Kini lewat akun Twitter resmi mereka, Leipzig mengkonfirmasi bahwa Keita tetap akan membela klub mereka hingga penghujung musim nanti sebelum hengkang ke tim Merseyside.

“Naby Keita akan tetap menjadi pemain RB Leipzig hingga 30 Juni 2018. Kami ingin spekulasi tentang kepindahan ke Liverpool pada Januari berakhir,” demikian pernyataan resmi Leipzig.

“Kami tak akan mengizinkan Liverpool merekrutnya lebih awal, meski mereka menunjukkan ketertarikan untuk memboyongnya pada jendela transfer saat ini,” tambah direktur olahraga Ralf Rangnick.

Keita sejatinya menjadi pembelian termahal Liverpool sepanjang sejarah. Namun rekor tersebut sudah pecah ketika The Reds mendatangkan bek Virgil van Dijk dari Southampton senilai 75 juta poundsterling awal tahun ini.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Klopp Akan Asah Liverpool Agar Bisa Menang Mudah Seperti City di EPL