Lelah Dikritik, Mourinho Sekarang Ogah Bicara Negatif Soal Pemain MU

REKANBOLA – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku dirinya sekarang tak mau bicara negatif tentang para pemainnya setelah mendapat kritikan dari banyak pihak.

United baru saja mendapat hasil tak terduga. Bermain lawan Brighton di Falmer Stadium, Minggu (19/08), MU tumbang 3-2.

Gol-gol Brighton dicetak oleh Glenn Murray, Shane Duffy dan Pascal Gross. Sementara itu gol dari United dihasilkan oleh Romelu Lukaku dan Paul Pogba.

Hasil ini tentu terasa sangat menyesakkan bagi fans MU. Terlebih di pertandingan lain rival mereka yakni Manchester City malah pesta gol 6-1 lawan Huddersfield Town.

Ogah Tunjuk Hidung

Ogah Tunjuk Hidung

Usai pertandingan, Mourinho mengaku tak mau menyebut siapa pemain yang ia anggap bertanggung jawab atas kekalahan timnya itu. Meskipun ia sebelumnya mengakui bahwa hasil negatif itu didapat setelah para pemainnya membuat kesalahan-kesalahan besar di momen krusial.

“Ketika saya berbicara tentang penampilan individu dan ketika saya kritis dengan pemain saya, Anda tidak menerimanya,” katanya kepada Sky Sports.

“Pihak pers dan pihak pandit biasanya sangat kritis terhadap saya ketika saya pergi ke arah itu. Jadi tolong jangan minta saya untuk pergi ke arah ini, karena itu tidak bagus untuk saya,” ketusnya.

Cuma Bicara Positif

Cuma Bicara Positif

Mourinho menegaskan mulai sekarang, ia hanya akan bicara yang bagus-bagus saja soal para pemainnya. Tentunya jika sebelumnya mereka memang tampil dengan jempolan.

“Jadi saya akan sangat, sangat senang menganalisis penampilan para pemain saya ketika mereka sangat bagus,” tegasnya.

“Ini adalah hal yang hebat bagi saya untuk datang di depan kamera dan mengatakan pemain A, B, C fantastis. Ini luar biasa bagi saya,” seru Mourinho.

Baca Juga:   'Winger' Bali United Optimistis Bisa Redam Pusamania Borneo FC

“Ketika saya tidak bisa melakukan itu, jangan mendorong saya ke sisi lain, karena saya tidak pergi ke sisi lain,” tegasnya lagi.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *