Leno Pede Bakal Jadi Kiper Nomor Satu Arsenal

Rekanbola – Kiper anyar Arsenal Bernd Leno mengaku yakin dirinya akan segera menjadi pilihan utama Unai Emery di bawah mistar gawang The Gunners.

Leno adalah pendatang baru di Arsenal. Ia dibeli musim panas kemarin dari Bayer Leverkusen.

Awalnya ia sempat diprediksi akan jadi kiper nomor satu Arsenal. Sebab usianya masih muda dan sudah dalam usia matang yakni 26 tahun.

Akan tetapi Emery malah mantap memilih sang kiper senior Petr Cech. Kiper asal Ceko itu selalu dimainkannya dalam tiga laga klub di pentas Premier League.

 

Baca Juga : Bukan Arsenal, Yaya Toure Bakal Gabung Klub Yunani

 

Tetap Optimis

Bernd Leno © AFC

Meski sejauh ini terus menjadi penhuni bangku cadangan, akan tetapi Leno tak patah semangat. Ia mengaku tetap optimis bakal bisa jadi kiper nomor satu Arsenal, suatu saat nanti.

“Saya yakin bahwa pergantian (klub) saya adalah keputusan yang tepat,” tegas Leno pada Bild.

“Saya tidak gila. Mungkin butuh beberapa pekan atau bulan, tapi waktu saya di sini akan datang,” serunya.

 

Baca Juga : Setia di Barca, Kibasan Uang PSG Tak Mampu Goda Rakitic

 

Dukungan Mustafi

Shkodran Mustafi © ARS

Sebelumnya Shkodran Mustafi memberikan dukungan moral pada Leno. Ia yakin jika kompatriotnya itu diberi kesempatan bermain, ia tak bakal mengecewakan Emery.

“Saya sangat mengenal Bernd karena kami bermain bersama sejak tim Jerman U-15, jadi saya sudah mengenalnya sejak lama,” ujarnya pada London Evening Standard.

“Ia adalah seorang penjaga gawang yang brilian. Ia memiliki segalanya yang dibutuhkan penjaga modern: kaki yang baik, tangan yang baik dan ia memiliki kepribadian,” puji Mustafi.

Baca Juga:   Utak-Atik Keranjang Investasi di Tahun Babi Tanah