Lenovo Siapkan Notebook Jagoan Pamungkas di Akhir Tahun

REKANBOLA.com – Lenovo baru saja meluncurkan notebook Yoga 920 sebagai produk teranyarnya. Tidak cukup sampai disitu, vendor asal China ini rupanya masih menyimpan produk jagoan untuk dirilis di akhir tahun.

Consumer 4P Lead, Lenovo Indonesia, Julius Tjhin mengungkapkan, produk penghujung tahun yang tengah disiapkan oleh Lenovo ialah notebook Yoga 920 Limited Edition. Berlabel edisi terbatas, maka produk ini dijanjikan akan memiliki perbedaan dari versi standar.

Cover-nya akan beda, layarnya juga beda. Kalo yang nanti sudah bisa 4K,” ucap Julius di sela-sela peluncuran Yoga 920 di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (7/12/2017).

Lebih lanjut Julius menyebutkan, model Limited Edition akan berbalut desain film Star Wars. Namun dirinya enggan mengungkap lebih spesifik seperti apa notebook yang tengah disiapkan Lenovo itu. “Kita tunggu saja peluncurannya dalam waktu dekat. Pastinya masih akan tahun ini,” janji Julius.

Terkait harga, Lenovo membanderol Yoga 920 generasi terbaru dengan harga mulai Rp 23 jutaan. Sedangkan untuk model Limited Edition akan dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal. “Harga Limited Edition akan sedikit berbeda karena ada beberapa perubahan,” tuturnya.

 

Berita Menarik Lainnya :

Facebook Comments