Lepas Cancelo, Juventus Buruk Bek Kanan Portugal Lainnya

REKANBOLA – Juventus disebut akan segera melepas Joao Cancelo ke Manchester City dalam waktu dekat ini. Sebagai gantinya, Juventus kini sedang membidik Ricardo Pereira dari Leicester City.

Menariknya, baik Joao Cancelo maupun Ricardo Pereira sama-sama berasal dari Portugal.

Cancelo sebenarnya bermain cukup bagus untuk Juventus pada musim 2018/19 yang lalu. Namun, dia tidak kuasa untuk menolak tawaran pindah ke Man City. Kabarnya, sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Man City akan menawarkan kontrak jangka panjang kepada Cancelo. Dia akan mendapatkan gaji 4,4 juta euro setiap pekannya.

Juventus akan kekurangan pemain di posisi bek kanan jika Cancelo pindah. Karena itu, mereka membidik sejumlah nama baru. Nelson Semedo sempat jadi pilihan. Namun, dia tidak dilepas oleh Barcelona.

Setelah gagal mendapatkan Semedo, Juventus kemudian disebut beralih kepada Ricardo Pereira. Pemain berusia 25 tahun diklaim sebagai opsi yang paling memungkinkan bagi Si Nyonya Tua.

Detail Rencana Transfer

Dikutip dari The Sun, Juventus dalam waktu dekat akan segera mengajukan tawaran kepada Leicester City. Juve sangat serius untuk bisa membawa Ricardo Pereira ke Turin. Tawaran besar pun sudah disiapkan.

Belum disebut berada harga yang akan dibahas oleh kedua pihak. Namun, pihak Leicester City dikabarkan akan meminta harga di atas 25 juta pounds. Harga itu yang dikeluarkan oleh Leicester untuk membeli Ricardo Pereira dari Porto, satu tahun yang lalu.

Sementara itu, pihak Ricardo Pereira dikabarkan bersedia pindah ke Juventus. Dia siap menerima tantangan baru bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Ricardo Pereira bermain apik untuk Leicester City pada musim 2018/19 yang lalu. Dia bermain inti pada 35 pertandingan di Premier League. Pemain berusia 25 tahun tersebut mampu mencetak dua gol dan enam assist untuk Leicester City.

Baca Juga:   Arsenal Ajukan Tawaran Baru untuk Kieran Tierney