Lewis Hamilton Akui Keunggulan Sebastian Vettel

Rekanbola.com –Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, mengakui keunggulan Sebastian Vettel yang keluar sebagai juara balapan F1 GP Australia di Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu (26/3/2017). Pebalap asal Inggris itu juga menyebut tim Panah Perak mengalami masalah dengan ban pada seri perdana F1 ini, sehingga tak mampu tampil maksimal.

“Saya memberi selamat yang besar kepada Ferrari, mereka sangat cepat hari ini. Kami sempat mengalami masalah dengan ban dan itu yang mengakibatkan kami sedikit kesulitan,” ujar Hamilton dikutip dari situs resmi F1, Minggu (26/3/2017).

 

Hamilton juga mengapresiasi pecinta F1 yang hadir di Sirkuit Albert Park. Atmosfer yang dibuat para penggemar diakui Hamilton memacu dirinya untuk memacu gas lebih cepat.

“Secara keseluruhan balapan ini berjalan dengan sangat bagus. Terlebih dukungan para penggemar hari ini sangat luar biasa,” sambung juara dunia tiga kali tersebut.

Meski meraih pole position saat babak kualifikasi, Hamilton tak mampu menjaga posisinya dan kalah dari Vettel. Dia terpaut 9,975 detik dari Vettel. Rekan setim Hamilton, Valtteri Bottas, menempati posisi ketiga. Sementara Kimi Raikkonen (Ferrari) bercokol di peringkat keempat dan Max Verstappen (Red Bull) berada di urutan kelima.

Keadaan serupa juga pernah dialami Lewis Hamilton pada balapan F1 GP Australia musim lalu saat dirinya meraih pole position, tapi kalah dari Nico Rosberg ketika balapan.

Berita Menarik Lainnya :

  1. Manis nan Ayu, Ini 6 Frontliner Bank yang Pas Dijadikan Sosok Menantu Idaman

  2. 8 Cosplayer Manis Tanah Air yang Parasnya Siap Mengalihkan Duniamu

  3. Andy Cole: Ingin Jadi Kelas Dunia? Lukaku Harus Tiru Luis Suarez

Facebook Comments