Lezat, Warung Bakso dari Indonesia Ini Laris Manis di Korea Selatan Lho!

Rekanbola.com – Sedikit sekali warga Indonesia yang tidak suka makan bakso, tidak terkecuali juga warga asing. Di Korea Selatan, masyarakat Korea pun menyukai makanan Indonesia satu ini, hal ini bisa terlihat dari selalu ramainya sebuah warung bakso yang buka di sana. Namanya warung Bakso Bejo.

Berikut beberapa potret warung Bakso Bejo yang bisa kamu jadikan rekomendasi saat kamu berkunjung ke sana:

1. Warung bakso ini adalah hasil ide Subandi yang merupakan WNI asal Lampung

Warung bakso ini dibuka oleh warga asli Indonesia, Subandi. Ia dulu adalah seorang buruh yang kemudian jatuh bangun dalam menjual bakso. Saat ini, di Korea Selatan WNI yang kurang beruntung dibantu oleh Subandi sebagai karyawannya disana.

Tidak hanya menjual bakso, warung Bakso Bejo ini pun menjajakan makanan ringan dan peralatan rumah tangga yang dijual secara online loh! Subandi berkomitmen untuk bisa menyediakan kebutuhan WNI yang ada di Korea.

2. Untuk produksi bakso membutuhkan 2 Kuintal daging per harinya

Lezat, Warung Bakso dari Indonesia Ini Laris Manis di Korea Selatan Lho!facebook.com/baksobejokorea

Saking larisnya, per hari mereka menghabiskan 2 kuintal daging sapi. Dan saat musim libur tiba, rumah produksi mereka bisa memotong sampai 3 ekor sapi per-hari. Bakso ini bisa disajikan sesuai permintaan, dengan campuran bihun atau mi kuning atau apapun yang kamu suka.

3. Lokasinya yang strategis membuat toko ini selalu laris dikunjungi

Lezat, Warung Bakso dari Indonesia Ini Laris Manis di Korea Selatan Lho!facebook.com/bejokorea

Toko ini berada tepatnya di Daerah Pocheon, Gyeonggi-do ada gerai bakso khas Indonesia yang juga menyediakan mi instan favorit saat kamu-kamu di sana merindukannya. Lokasinya yang strategis ini dan selalu menjadi alur lalu-lalang masyarakat Korea membuat toko ini selalu ramai dikunjungi.

Baca Juga:   Rajin fitnes, 10 gaya cewek ini bikin pengen nge-love fotonya

4. Masalah rasa jangan diragukan lagi, bikin nagih!

Lezat, Warung Bakso dari Indonesia Ini Laris Manis di Korea Selatan Lho!facebook.com/baksobejokorea

Baksonya yang gurih membuat banyak warga Korea juga berbondong-bondong untuk makan di sana. Cita rasa khas Indonesia yang dibawa benar-benar membuat masyarakat sana ketagihan. Untuk kamu yang tinggal atau sedang ada di sana langsung cek lokasinya ya.

 

5. Bakso ini pun bisa dibeli mentahnya secara online

Lezat, Warung Bakso dari Indonesia Ini Laris Manis di Korea Selatan Lho!
bejokorea.com

Tak harus datang ke gerainya langsung, kini customer dipermudah dengan pemesanan online yang sudah diterapkan oleh mereka. Pesanan pun akan dengan cepat sampai ke lokasi kita saat kita memesannya dengan online. Untuk kamu para ibu rumah tangga yang ingin membuat bakso ini dengan kreasi lain, Bakso Bejo ini pun dijual dalam bentuk mentah di pasaran loh.

Selain itu, mereka juga menjual peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

6. Belanja pas lagi bokek? Tenang, kamu bisa membayarnya saat gajian tiba

Lezat, Warung Bakso dari Indonesia Ini Laris Manis di Korea Selatan Lho!
bejokorea.com

Untuk kamu yang mungkin sedang kuliah atau bekerja di sana, mungkin seringkali membutuhkan peralatan rumah tangga tapi kondisi dompet belum mendukung. Tenang saja, kalau kamu belanja di Bakso Bejo ini bisa kamu bayar saat sudah datang uang atau gajian. Benar-benar memberikan kita kemudahan, kan?

Baca Juga :

10 Cara Mencontek Paling Kreatif Saat Ujian

Menyendiri dalam Gua Jadi Pilihan Wisata di Kanada

Film Horor Indonesia ‘Teror’ Bioskop Sepanjang September

Hasil gambar untuk MInion logo