LG G7 ThinQ Akan Hadir dengan Inovasi Super Bright Display

 

Rekanbola.com –  LG terus menggoda penggemar smartphone dengan desain dan inovasi yang ditawarkan produk mereka, LG G7 ThinQ.

Dilansir Android Central, Minggu (29/4/2018), LG G7 ThinQ menghadirkan inovasi Super Bright Display yang memungkinkan pengguna menaikkan cahaya LCD-nya melewati 1.000 nits. Berkat hal itu, LG G7 ThinQ digadang sebagai smartphone dengan display paling terang saat ini.

Android Central mencatat display dari Samsung Galaxy Note 8 dan S9 sebetulnya dapat melewati 1.000 nits, tapi fitur itu tidak bisa dikendalikan oleh pengguna, serta hanya berfungsi bila berada di bawah sinar matahari.

Baca Juga :

7 Meme Beda Kelakuan Cewek Di Instagram Vs Realita Ini Mak Jleb Banget

LG menyebut kecerahan layar tidak akan membuat boros baterai, sebaliknya mereka menyatakan LG G7 ThinQ bisa lebih hemat 30 persen ketimbang LG G6 yang mengusung panel QHD+.

Akan ada enam pengaturan yang bisa dipilih layar di LG G7 ThinQ, di antaranya adalah Auto, Eco, Cinema, Sports, Game, dan Expert.

LG G7 ThinQ memiliki rasio yang lebih tinggi dari LG G6, yakni 19.5:9 serta bezel yang tipis. Tampilan notch di smartphone ini juga bisa dimatikan oleh pengguna.

Dari segi warna, smartphone ini akan melenggang dengan lima pilihan yakni Aurora Black, Platinum Grey, Moroccan Blue, Moroccan Blue (Matte), dan Raspberry Rose

Sampai saat ini masih belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis smartphone ini.


LG Menggaet BTS

Sebelumnya, media sosial sempat riuh karena beredar foto grup musik BTS yang berpose sebagai model untuk perangkat mobile LG.

Kabar ini beredar di Twitter setelah akun resmi LG menyebarkan foto tujuh anggota BTS berpose dengan lambang LG di kanan atas foto mereka.

Baca Juga:   Odriozola Tentang Debut dan Persaingan di Real Madrid

LG kemudian memberikan penjelasan lengkap bahwa mereka sengaja memilih BTS sebagai mobile ambassador karena saat ini mereka sedang berada di puncak popularitas di berbagai penjuru dunia.

Bila melihat timing pengangkatan BTS sebagai ambassador, tidak tertutup kemungkinan LG G7 ThinQ akan menjadi produk yang akan dipromosikan oleh BTS.

Sudah Direstui FCC

LG dilaporkan tengah mengumpulkan sertifikat yang dibutuhkan smartphone terbarunya, Q7, sebelum dirilis secara resmi.

Setelah sebelumnya dilaporkan mendapatkan sertifikat bersamaan G7 di Rusia, kini Q7 telah mendapatkan restu serupa dari badan komunikasi independen Amerika Serikat (AS), Federal Communications Commission (FCC).

Dikutip dari Phone Arena, detail tentang spesifikasi LG Q7 sejauh ini tidak terlalu banyak muncul di internet. Hal ini pun tidak berubah dengan adanya pengajuan pada FCC.

Berdasarkan data pada FCC, LG memberikan label pada Q7 sebagai ZNFQ710TS. Sayangnya, tidak ada spesifikasi LG Q7 yang tampak dalam dokumen pengajuan kepada FCC.

Kendati demikian, harga jualnya diyakini akan lebih murah dibandingkan flagship terbaru LG, G7. LG Q7 diperkirakan sebagai “pasangan” dari G7, sehingga harga jualnya tidak akan melebihi seri flagship.

Sebelumnya, LG Q7 dan G7 diprediksi akan diumumkan secara bersamaan. Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari LG tentang rincian kedua smartphone itu.

(Sumber : Liputan6.com)

Baca Juga :