LG Pamer Layar OLED Transparan Bak di Film Hollywood

REKANBOLA – LG begitu getol mengembangkan layar OLED. Setelah memukau dengan kemampuan menggulung, kini vendor asal Korea Selatan itu pamer layar OLED transparan.

Perangkat tersebut dipajang LG di arena pameran Integrated System Europe (ISE) 2019 yang berlangsung di Amsterdam, Belanda beberapa waktu lalu. LG Transparent OLED Signage demikian produk ini dinamakan.

Sesuai julukannya kita bisa melihat bagian belakang kendati layar tengah aktif menampilkan konten. Ada pun kontn yang bisa ditampilkan berupa video atau gambar statis.

Tapi yang membuatnya makin menarik, pengguna bisa berinteraksi langsng selayaknya layar sentuh. Alhasil seperti layar futuristik di film-film Holywood.

Namun sayangnya layar OLED transparan ini bukan untuk kalangan konsumen biasa. LG menghadirkannya untuk bisnis. Dengan tingkat transpran mencapai 38%, layar tak hanya dapat tegak berdiri seperti layaknya televisi. Pengguna bisa mengatur tingkat kemiringannya sesuai kenyamanan.

Belum ada informasi kapan layar OLED transparan ini akan dijual. Namun dengan kemunculannya di ISE memberikan indikasi LG akan segera melemparnya ke pasaran.

Baca Juga:   Begini Cara Bersihkan Laptop dengan Benar