Libas Everton, Liverpool Diklaim Bisa Finis Empat Besar

Rekanbola.com – Ian Rush mengatakan jika Liverpool bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim ini apabila berhasil mengalahkan Everton dalam derby Merseyside.

Kedua tim akan saling berhadapan di Anfield setelah jeda internasional dalam lanjutan kompetisi Premier League pada akhir pekan ini. Liverpool berada di posisi empat dan Everton menghuni tempat ketujuh dengan terpisah enam poin saja.

Tim asuhan Jurgen Klopp tentu saja sangat membutuhkan kemenangan lantaran mereka terancam tergusur dari posisi empat besar. Di bawah mereka ada Manchester United yang terpaut empat poin tapi masih punya tabungan dua laga.

Namun, legenda Liverpool Rush mengatakan jika mantan timnya bisa meraup tiga poin melawan The Toffees, maka Jordan Henderson dkk berpeluang besar finis di zona Liga Champions.

“Saya yakin para pemain Liverpool, saat mereka bermain melawan Everton, ingin bermain dengan sangat baik,” kata Rush seperti dilansir Daily Star.

“Mereka tampil sangat baik saat ini, beberapa dari mereka sudah beristirahat [di Tenerife] sehingga mereka akan kembali dengan segar.

“Ini akan menjadi salah satu pertandingan hebat melawan Everton karena mereka tampil sangat bagus pada saat ini juga, tapi saya pikir dengan dukungan fans, mudah-mudahan Liverpool bisa mendapatkan kemenangan.

“Empat tim teratas masih merupakan prioritas utama dan saya pikir jika mereka bisa mendapatkan kemenangan melawan Everton, mereka bisa finis di empat besar.”

 

Baca Juga :

  1. Odemwingie Ditikung, Madura United Siap Datangkan Marquee Player Lain
  2. James Sarankan Conte Pinjamkan Loftus-Cheek
  3. Arema FC Berhitung Datangkan Marquee Player
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter