Liburan Bareng ke Australia, Gisella Anastasia Peringatkan Wijin

REKANBOLA –  Gisella Anastasia kembali menjalani liburan bareng kekasihnya, Wijaya Saputra (Wijin). Kali ini, mereka menghabiskan waktu untuk berlibur di Australia.

Di Negeri Kanguru itu Gisella Anastasia mengunggah momen kebersamaannya dengan Wijin. Salah satunya ketika mereka sedang berada di kawasan hijau di Melbourne.

Dalam foto tersebut, terlihat Gisella Anastasia sedang bersandar di belakang bangku taman. Di sisinya ada Wijin yang mengenakan sweater abu-abu. Keduanya saling bertatap wajah dan tersenyum.

Gisella Anastasia sepertinya sadar foto ini akan menuai kontroversi. Apalagi mereka sudah cukup sering mengalami perisakan tiap kali liburan bareng. Alhasil, Gisel Anastasia pun sempat memperingatkan kekasihnya itu.

I’ve warned you, it’s not going to be easy (aku sudah peringatkan kamu, ini tidak akan mudah),” tulis Gisella Anastasia dalam keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (16/6/2019).

Rupanya foto serupa juga diunggah Wijin. Bedanya ia menulis keterangan foto yang seakan menjadi jawaban dari pernyataan Gisella Anastasia.

I don’t mind 🤪💕 #whynot🌹” jawab Wijaya Saputra di akun @jayforreal.

Seperti yang sudah ditebak, kolom komentar akun Instagram Gisel Anastasia dan Wijin langsung dibanjiri kritikan. Tak sedikit warganet yang merasa kurang suka dengan gaya pacaran pasangan artis dan atlet basket tersebut.

Dulu ngefans banget. Sekarang jadi ilfil,” komentar @asda.taryy.

Puber keberpa ni mama isel, Main nya kurang cantiksss😄😢, 😄😄😄😄😄😄😄😄😄😄” tulis akun @napalialestari.

Cepet bnget ya berpaling dr mas gading.blm lama cerai dah pny gandengan lgi,” jawab @puputsariii.

Baca Juga:   Jadi Villain Lagi Di 'The Last Empress', Shin Sung Rok Dikira Brengsek Beneran Oleh Jang Nara