Liburan Telah Usai, Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Kembali Jalani LDR

REKANBOLA – Al Ghazali harus kembali menjalani hubungan jarak jauh lantaran sang kekasih, Alyssa Daguise, telah bertolak ke Perancis. Seperti diketahui, Alyssa menempuh pendidikan kedokterannya di Universite Paris Descartes sejak tahun 2016 lalu.

Meski telah dua tahun menjalani LDR, hubungan yang sempat diterpa isu perselingkuhan tersebut nyatanya tetap langgeng dan kian mesra. Pada kepergian sang kekasih kali ini, Al tampak mengantarkan Alyssa hingga sampai di bandara. Perpisahan sementara tersebut dihadapi tegar oleh keduanya yang masih tampak tersenyum sembari berpelukan.

Aku cinta kamu sayang. Terima kasih untuk momen-momen tak terlupakan,” tulis Alyssa pada Selasa (25/9) dalam bahasa Inggris. “Hati-hati sayang dan sampai jumpa segera (emoji hati) PARIS #ldrlife (kehidupan LDR).”

Netter lagi-lagi dibuat gemas oleh keromantisan Al dan Alyssa. Netter lantas memberikan semangat serta dukungannya pada hubungan mereka.

Yaahh ldr lagi,” komentar akun @eunseolalil***. “Semangat pejuang ldr, langgeng terus kakak,” tulis akun @ekacahyand***.

Iri liatnya romantis terus,” sahut akun @_bellamonic***. “Entah kenapa suka banget sama pasangan ini. ga lebay kayak kebanyakan influencer atau artis yg masih muda pacarannya. semoga awet ya LDRnya!” balas akun @margareth***.

Baca Juga:   Baru usia belasan tahun, 5 seleb ini gemar pakai bikini