Lihat dengan jeli, 12 pose photobomb ini bisa bikin ngakak sendiri

Rekanbola – Setiap orang pasti menginginkan hasil foto yang bagus. Maklum saja, lagipula siapa sih yang ingin memiliki potret diri yang tidak bagus? Sayangnya, nggak semua hasil foto kadang sesuai dengan keinginan hati.

Ada kalanya, hasil foto jadi ‘rusak’ karena beberapa hal, seperti munculnya objek yang tidak dinginkan atau penganggu yang biasa disebut photobomb.

Eits, tapi nggak semua photobomb itu mengesalkan lho. Ada kok photobomb yang justru mengundang tawa. Alhasil, saat melihat hasil foto yang bersangkutan, rasa kesal malah berganti dengan tawa.

Yuk, simak 12 pose photobomb yang dirangkum berikut dari Bored panda, Kamis (28/6). Yakin deh, pasti kamu bakal senyum-senyum sendiri waktu lihat.

1. Sedikit-sedikit aja mbak nyuap makanannya.

 

2. Itu si ibu kenapa ekspresinya begitu, ya?

 

3. Aduh, dik.

 

4. Wah, nggak sadar diri ini masnya.

 

5. Itu kenapa ibu jarinya nggak sekalian dipakain cincin?

 

6. Lho, kepalanya hilang.

 

7. Seperti anak lelaki itu punya dendam yang mendalam.

 

8. Perhatikan lelaki berbaju biru.

 

9. Itu masnya jijik karena apa sih?

 

10. HAHAHA.

 

11. Eh, ada yang pamer perut tuh.

 

12. Elmonya kasihan. Nggak ada yang ngajakin foto.

( Sumber : brilio.net )

Baca Juga:   7 Chat penjual online shop 'nggak niat' jualan, bikin ikut geregetan