Lihat Lambang Klub MU, Bulu Kuduk Alexis Sanchez Berdiri

Rekanbola – Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa sejak masih bocah ia selalu bermimpi bisa bermain untuk Manchester United. Impian itu kini menjadi kenyataan.

Sanchez baru saja merampungkan kepindahan dari Arsenal. Sebagai gantinya, kubu United harus melepas Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium.

Sukses mewujudkan impian masa kecil membuat Sanchez kini senang bukan main. Bahkan pemain 29 tahun itu mengaku bulunya sampai berdiri alias merinding ketika melihat lambang klub Setan Merah.

“Sejak saya masih berusia muda saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Manchester United, dan saya tak hanya mengatakan ini karena sekarang saya di sni dan hari ini (impian) itu menjadi nyata,” ujar Sanchez dalam wawancara dengan MUTV.

“Saya selalu berkata ketika masih anak-anak saya ingin bermain untuk United dan saya sempat mengatakan hal itu kepada Sir Alex Ferguson. Kami berbincang selama kurang lebih 20 menit,” ungkapnya.

“Dan saya mengatakan padanya bahwa impian saya adalah datang ke sini ke Manchester United. Ini adalah klub yang sangat besar, sangat kuat, jadi sekarang, ketika saya mendapat kesempatan datang ke sini, saya melihat lambang klub dan bulu kuduk saya berdiri karena ini adalah klub yang kuat dan klub terbesar di Inggris,” tambahnya.

Di United, Sanchez bakal mewarisi nomor punggung 7 yang sebelumnya dipakai pemain-pemain besar Setan Merah seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Belum Ada yang Menemukan Resep Menghentikan Messi