Lihat Lionel Messi Ngamuk, Banting Kaki Rakitic Saat Laga Argentina vs Kroasia

REKANBOLA – Sama-sama Barcelona tapi Lionel Messi melampiaskan rasa frustrasi dan amarahnya terhadap Ivan Rakitic pada laga Argentina vs Kroasia, Jumat dinihari.

Belum jelas kapan ini terjadi, tapi kemungkinan besar masih di awal babak kedua saat skor masih 1-0 untuk keunggulan Kroasia, hasil blunder kiper Willy Caballero. Gelandang Rakitic rupanya berhasil menjatuhkan Messi dalam satu perebutan bola dan bintang Argentina itu rupanya sangat marah, membanting kaki Rakitic. Lihat adegan itu di bawah ini.

Seperti yang kita tahu Argentina kini di ambang tersisih dari ajang Piala Dunia 2018 setelah kalah bukan main, skor 0-3, dari Kroasia pada laga Grup D hari Jumat dinihari. Kemarahan Messi tersebut tentu saja mengherankan karena mereka berdua bersahabat baik di Barcelona.

Adegan ini memperlihatkan betapa besarnya tekanan yang diemban oleh La Pulga di timnas Argentina. Hampir sepanjang pertandingan malam tadi ia tak berhasil melepaskan satu tembakan pun ke gawang The Blazers. Statistik mencatat hanya satu usaha Messi sepanjang 90 menit. Padahal saat melawan Islandia saja, yang usai dengan skor 1-1, ia masih bisa mengantongi 11 percobaan ke gawang lawan.

Sekarang peluang lolos Albiceleste menjadi sangat berat. Mereka harus menang besar lawan Nigeria pada laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018. Tapi poin 4 yang mereka kumpulkan usai menang atas negara Afrika itu tidak menjamin lolos karena Islandia mengintai usai mengantongi 1 poin dari imbang di hari pertama mereka lawan Argentina.

Islandia diprediksi bisa menang atas Nigeria pada laga keduanya dan cukup draw lawan Kroasia di pertandingan terakhir untuk mengantongi 5 poin dan mengirim Lionel Messi pulang ke kampungnya.

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol Prancis Vs Kroasia, Skor 4-2

Baca Juga :