Dikabarkan Operasi Plastik, Perubahan Wajah Roy Kiyoshi Bikin Heboh

Rekanbola –  Roy Kiyoshi belakangan menjadi sorotan setelah konfliknya dengan Robby Purba mencuat. Robby kabarnya kesal pada Roy lantaran rekannya membawakan acara “Karma” tersebut tidak syuting dengan alasan sakit. Namun di saat yang sama justru beredar foto-foto Roy yang diduga melakukan operasi plastik. Sikap tersebut dinilai Robby sangat tidak profesional.

Roy Kiyoshi sendiri tidak pernah mengonfirmasi mengenai kabar dirinya melakukan operasi plastik. Namun dugaan tersebut justru semakin kuat dari foto-foto yang diunggahnya di Instagram baru-baru ini. Seperti diketahui Roy mengunggah beberapa foto ketika dirinya menghadiri sebuah acara. Ia membagikan potret dengan Syahrini dan juga Putri dan Pangeran Georgia.

Baca Juga : He Yuhong Mampu Tiru Wajah Sosok Kenamaan Dunia

Dalam foto-foto terbaru itu terlihat jelas ada perubahan pada wajah Roy. Matanya terlihat lebih tajam daripada sebelumnya, pipinya lebih berisi dan juga dagunya lebih tirus. Penampilan tersebut tak pelak membuat publik heboh. Roy sendiri tampaknya mengetahui dengan jelas respon seperti apa yang akan diterimanya. Oleh karenanya ia kemudian memutuskan untuk menutup kolom komentar.

Meski begitu, bahasan mengenai wajah Roy Kiyoshi rupanya tetap ramai di sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah. Apalagi belakangan akun tersebut juga mengungga video terbaru pembawa acara “Karma” ini. Banyak yang mengatakan penampilannya menjadi aneh. Bahkan ada juga yang mengaku malah ngeri.

“Sumpah demi apapun ko mukanya aneh ya? Jadi tkut,” ujar @ain***a01. “Saya kira cuma karakter anime aja yang matanya segaris gitu… Keajaiban apa hari ini bisa lihat manusia segaris aja,” kata @alw***ungan25. “Yaampun syerem sekalii macem ujung belati loh,” timpal @_mo***een_. “Kenapa bentuk mukanya kaya bawang putih yak,” tulis @ken***aisuke.

Sementara itu konflik yang terjadi membuat Robby memilih untuk hengkang dari acara “Karma”. Kabarnya program bertemakan mistis itu juga sudah menemukan pembawa acara baru yang akan menemani Roy Kiyoshi. Berdasarkan informasi yang ada, presenter baru tersebut adalah Evan Sanders.

Baca Juga:   GALERI MESRA & CANTIK SHANDY AULIA BARENG SUAMI DI AMERIKA

(kredit : www.kanal247.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *