Lina Mendadak Minta Perwalian Keempat Anaknya, Sule: Kenapa Gak Dari Dulu?

REKANBOLA – Perkara perceraian Sule dan Lina sudah diputuskan pada Kamis, 20 September kemarin. Dalam sidang tersebut diputuskan bahwa Lina tidak mendapat harta goni-gini dari Sule. Kemudian Lina juga tidak mendapat hak asuh atas keempat anaknya.

Sebelumnya Lina sendiri diketahui sudah menyerahkan hak asuh Rizky Febian dan ketiga adiknya kepada Sule. Namun seiring berjalannya waktu, Lina disebut-sebut mulai menginginkan hal perwalian atas keempat anaknya. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Sule belum lama ini.

“Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya, empat-empatnya sudah dicabut. Sekarang minta lagi,” kata Sule seperti dilansir Tribunnews, Rabu (26/9). Sahabat Andre Taulany itu juga menyebutkan bahwa Lina sempat menghubunginya untuk menanyakan perihal hak perwalian tersebut.

“Kemarin juga nelepon minta sama saya. Silahkan ya anak kamu juga. Saya enggak membatasi hal itu, kalau kamu mau komunikasi,” lanjut pembawa acara “Ini Talkshow” tersebut. “Cuma kenapa enggak dari dulu-dulu? Kenapa kamu hilang?”

Sule menambahkan bahwa dirinya selalu berusaha untuk membenahi kesalahannya selama ini. “Saya itu orang penuh kesalahan. Yang saya lihat dalam diri saya itu kesalahan bukan kebenaran. Saya orang salah akan tetapi saya mau membenahi kesalahan saya itu. yang membuat saya kecewa. Saya tidak lagi membuat kesalahan itu,” pungkasnya.

Baca Juga:   Sule Beri Isyarat Cerai dari Lina Melalui Lagu?