Lindswell Kwok Pensiun Setelah Raih Medali Emas Asian Games 2018

Rekanbola – Pewushu putri Indonesia, Lindswell Kwok, mengaku bakal pensiun setelah meraih medali emas Asian Games 2018. Lindswell ingin rihat dari olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

Lindswell menempati peringkat pertama wushu putri nomor tajiquan dan tajijian dengan mendulang poin 19,50. Dia lebih baik dari wakil Hong Kong, Mok Eun Ying, yang berhak atas tempat kedua, serta Wong Agatha (Filipina) di urutan ketiga.

Meski telah menorehkan tinta emas, Lindswell mengaku telah berniat pensiun sejak lama. Oleh karenanya, dia ingin tampil total dalam pertandingan Asian Games 2018.

“Saya memang berniat pensiun setelah ini. Mengingat ini yang terakhir, saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Lindswell setelah pertandingan.

Lindswell belum ingin mengungkapkan tujuannya setelah pensiun. Namun, rencana sosok 26 tahun tersebut untuk undur dari olahraga wushu sudah bulat.

“Belum tahu sih, tetapi intinya saya ingin istirahat dulu,” ujar Lindswell.

Raihan emas Asian Games 2018 menjadi pelipur lara bagi Lindswell Kwok, mengingat pada edisi sebelumnya di Icheon, Korea, 2014, ia hanya bisa meraih medali perak.

Baca Juga :

Baca Juga:   Perkiraan Formasi Tim Piala Dunia 2018: Australia